0

Traveloka Team

18 Jan 2020 - 7 min read

15 Vila di Bali dengan Private Pool

Rasanya, liburan ke Pulau Dewata tak akan pernah membosankan. Sebagai tujuan wisata kelas dunia, pesona keindahan alam dan budayanya selalu masih menjadi idola para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, banyaknya pilihan penginapan yang menarik membuat para wisatawan semakin betah tinggal di Bali.

Vila menjadi akomodasi penginapan yang paling diincar oleh wisatawan. Sejumlah vila di Bali dianggap unik karena menonjolkan aneka konsep, seperti pedesaan, modern, bahkan unsur tradisional dengan berbagai fasilitas penunjang. Jika kamu ingin membuat liburan semakin berkesan, berikut Traveloka berikan rekomendasi 15 vila di Bali yang dilengkapi kolam renang pribadi:

Paradise Loft Villas

Paradise Loft Villa

Paradise Loft Villa merupakan kompleks vila yang dibangun di lereng bukit dengan pemandangan Tanjung Benoa yang menakjubkan. Pemandangan hijau dipadukan dengan desain bangunan kontemporer akan menciptakan suasana liburan yang menyenangkan. Jika kamu ingin berenang atau berjemur, langsung saja buka pintu kamar dan nikmati kesegaran air sepuasnya!

Vila bintang 3 ini berada di Jalan Nuansa Timur, Benoa. Lokasinya bisa ditempuh sekitar 2 km dari Garuda Wisnu Kencana. Jika kamu ingin mencoba bermalam di Paradise Loft Villa, akomodasi ini menawarkan harga sewa mulai dari Rp900.000 per malam.

The Widyas Bali Villas

The Widyas Bali Villa

Dikelilingi sawah dan suasana yang asri, The Widyas Bali Villa bisa menjadi tempat pelarian yang tepat. Kamu pun bisa mendapatkan ketenangan layaknya menginap di vila pribadi karena akomodasi bintang 4 ini hanya memiliki 11 unit vila dengan kolam renang pribadi dan fasilitas lengkap, seperti layananspa,gymdan sepeda.

Setelah lelah bersepeda di sekitar vila, kamu bisa langsung menceburkan diri ke kolam renang. Jika ingin merasakan pengalaman seru ini, segera datang ke Jalan Raya Muding No 99X, Kerobokan. Dengan fasilitas yang disediakan, vila ini memasang tarif inap per malam yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp2.350.000.

Pande Villas Spa & Restaurant

Pande Villas Spa

Ingin menginap di vila yang dekat dengan tempat wisata? Pande Villas Spa & Restaurant adalah pilihan yang tepat! Berlokasi di Jalan Mengening, Cemagi, vila ini cocok menjadi tempat bermalam untuk kamu yang ingin puas jalan-jalan saat liburan. Dari sini, kamu bisa mengunjungi Pantai Canggu, Tanah Lot, dan Pantai Echo dengan jarak tempuh kurang dari 4 km.

Bila ingin istirahat sejenak setelah melakukan banyak aktivitas, kamu bisa bersantai di kolam berenang dengan menaiki pelampung raksasa. Rasakan angin sepoi-sepoi dan putar musik favorit darigadgetkesayanganmu. Untuk mendapatkan pengalaman seru ini, kamu bisa menyewa Pande Villas Spa & Restaurant mulai dari Rp800.000 per malam.

Taman Sari Bali Villa

Taman Sari Bali Villas

Taman Sari Bali Villa cocok dijadikan sebagai tempat menginap bersama keluarga. Hadir dengan pilihan dua atau tiga kamar tidur, setiap vila di Taman Sari Bali telah dilengkapi kolam renang pribadi, gazebo, danloungeuntuk berjemur. Tak hanya itu, pihak vila juga menyediakan pelayan dan koki bagi kamu yang ingin mengadakan makan malam keluarga secara privat.

Vila bintang 4 ini menawarkan tarif inap per malam mulai dari Rp1.150.000. Harga tersebut sepadan dengan segala fasilitas yang disediakan. Jika ingin menjadikan vila ini sebagai akomodasi menginap saat liburan nanti, kamu bisa datang ke Jalan Taman Sari 22A, Kerobokan.

Kubu Manggala Villa

Kubu Manggala Villas

Keunggulan utama Kubu Manggala Villa adalah letaknya yang tidak jauh dari pusat keramaian Seminyak, yaitu di Jalan Yasa Bali Sujati, Kerobokan. Meski begitu, kamu akan tetap mendapatkan ketenangan saat istirahat. Akomodasi bintang 4 ini hanya menyediakan beberapa tipe vila dengan kolam renang pribadi agar suasana privat lebih terasa.

Setiap vila dirancang dengan konsepopen living space,sehingga terasa menyatu dengan alam. Didukung dengan furnitur berbahan kayu, kamu pun dapat merasakan suasana menginap yang nyaman. Tempat ini cocok untuk kamu yang bepergian bersama keluarga atau ingin berbulan madu bersama pasangan. Kamu bisa menyewa vila ini mulai dari Rp1.350.000 per malam.

Jimbaran Cliffs Private Hotel & Spa

Vila di Bali yang dilengkapi kolam renang pribadi lainnya adalah Jimbaran Cliffs Private Hotel & Spa. Akomodasi yang dibangun di atas tebing ini menawarkan pemandangan alam yang indah saat kamu berenang di kolam. Selain itu, vila bintang 4 ini juga memberikan pelayanan personal sesuai kebutuhan tamu. Kamu bisa menikmati makan malam dari balkon sambil ditemani pemandangan bintang di langit.

Untuk menikmati istirahat yang nyaman, kamu bisa menjadikan Jimbaran Cliffs Private Hotel & Spa sebagai pilihan terbaik. Vila ini berada di Jalan Gedong Sari 888, Mumbul, Jimbaran. Kamu bisa menyewa tempat ini dengan tarif mulai dari Rp1.524.669 per malam.

Dura Villas Bali

Dura Villas Bali

Jika mencari vila dengan suasana tenang dan udara segar, Dura Villas bisa kamu coba. Berlokasi di Jalan Pengubugan No 88, Kerobokan, yang terkenal dengan area sawah hijau, vila ini menawarkan suasana pedesaan yang dipadukan arsitektur modern. Akomodasi bintang 4 ini bisa kamu sewa mulai dari Rp1.125.051 per malam. Tertarik beristirahat, sekaligus menenangkan diri di tempat ini?

Aksata Villas

Aksata Villas

Aksata Villas merupakan tempat menginap ideal bagi kamu yang ingin menyepi dari keramaian kota. Terdiri dari tujuh unit dengan pilihan dua atau tiga kamar dan kolam renang pribadi, vila bintang 5 ini menawarkan pemandangan alam Canggu dengan pepohonan rindang yang sejuk.

Dengan kelengkapan fasilitas yang disediakan, Aksata Villas memasang tarif dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp1.624.000 per malam. Vila ini berada di Jalan Pantai Batubolong. Kamu bisa menempuh lokasinya dengan jarak sekitar 3 km dari tempat hiburan terkenal di Canggu, Finns Beach Club.

Karana Villa

Karana Villa

Ingin menginap di vila yang dilengkapi kolam renangoutdoordengan harga terjangkau? Cobalah menginap di Karana Villa. Penginapan ini berada di Jalan Padang Mekar No 9, Padangsambian. Vila bintang 4 di Bali ini menawarkan harga inap mulai dari Rp550.000 per malam.

Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan akomodasi menginap yang nyaman dengan desain interior modern dan fasilitas lengkap. Tak hanya itu, lokasinya yang berada di pusat keramaian, memudahkan kamu untuk menjangkau berbagai tempat belanja, salah satunya Pasar Badung.

Gino Feruci Villa Ubud

Gino Feruci Villa Ubud

Pernahkah kamu mendambakan momen bangun tidur disambut kicau burung, aroma segar pepohonan, dan udara bebas polusi? Gino Feruci Villa & Spa Ubud yang dikelilingi pepohonan rimbun dan memiliki lokasi jauh dari pusat keramaian, cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman tersebut. Harga sewa tempat ini sekitar Rp1.200.000 per malam.

Mengusung desain klasik modern, akomodasi bintang 4 ini menawarkan 19 unit vila dengan tiga kamar, lengkap dengan kolam renang pribadi. Setiap vila juga telah dilengkapi ruangan semioutdoormirip kamar mandi denganbathtub, sehingga kamu bisa memanjakan diri di vila yang berada di Jl. A. A. Gede Rai, Gianyar ini.

Anema Villa Seminyak

Anema Villa Seminyak

Jika tujuan liburan ke Bali adalah untuk istirahat dari segala aktivitas kerja, maka penginapan yang cocok kamu pilih adalah Anema Villa Seminyak. Vila mewah ini telah dilengkapi kolam renang, sertajacuzzioutdooruntuk memanjakan tubuh dan pikiranmu. Tak hanya itu, setiap vila juga memiliki gazebo yang menghadap taman yang dapat digunakan untuk bersantai.

Jika ingin menginap, Anema Villa Seminyak menawarkan vila dengan pilihan satu atau dua kamar. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp1.200.000 per malam. Sejumlah fasilitas lengkap dan pelayanan staf yang ramah akan melengkapi liburan dan momen bermalam di vila yang terletak di Jalan Sri Kresna Kuta, Badung ini.

Kayu Suar Bali Luxury Villa and Spa

Kayu Suar Bali Villas

Kayu Suar Bali Luxury Villa and Spa bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menginap dengan suasana privat di kawasan Sanur. Dibangun dengan desain kontemporer, vila bintang 4 ini menjadi tempat sempurna untuk kamuhoneymoonbersama pasangan atau sekadarstaycationdi Bali.

Berbagai fasilitas yang tersedia, seperti layanan sarapan danspadijamin akan membuat kamu betah. Tak hanya itu, berada di Jalan Mertasari Sidakarya No 151, menjadikan vila ini dekat dengan berbagai tempat wisata dan hiburan. Dengan segala fasilitas yang ada, Kayu Suar Bali Luxury Villa and Spa menawarkan harga inap mulai dari Rp2.500.000 per malam.

Legian Kriyamaha Villa

Legian Kriyamaha Villa

Jika mencari kemewahan dan kenyamanan, kamu dapat menginap di Legian Kriyamaha Villa. Ada sembilan vila dengan satu kamar tidur per unit yang telah dilengkapi kolam renang danjacuzzioutdoor. Selain berenang, kamu juga bisa berjemur atau bersantai di pelampung raksasa sambil menikmati camilan favorit.

Kenyaman menginap di Legian Kriyamaha Villa pun semakin lengkap dengan fasilitas dan pelayanan standar bintang 4. Di samping itu, vila yang berada di Jalan Pandawa No 88 ini memudahkan kamu untuk berwisata ke kawasan Legian dan Seminyak. Untuk menginap di sini, kamu bisa menyewa vila dengan tarif mulai dari Rp2.042.400 per malam.

Ubud Padi Villa

Ubud Padi Villa

Ingin merasakan sensasi tinggal di pedesaan dengan pelayanan eksklusif? Ubud Padi Villa layak kamu coba! Mengusung konsep menyatu dengan alam, vila ini menjadi kombinasi sempurna bagi yang mencari suasana romantis dan damai di tengah alam. Kamu pun dapat menikmati pemandangan sawah hijau dan Gunung Batur di taman belakang vila.

Untuk yang ingin relaksasi, kamu bisa menggunakan kolam renang pribadi yang menghadap ke sawah. Ubud Padi Villa berada di Jalan Raya Lungsiakan, Kedewatan, sekitar 1 km dari Gaya Art Space. Tertarik untuk menginap di sini? Kamu bisa menyewa vila mulai dari Rp2.100.000 per malam.

The Khayangan Dreams Villa

The Khayangan Dreams Villa Seminyak

Di kawasan Seminyak yang terkenal ramai karena banyaknya pusat belanja dan kuliner, berdiri vila yang menawarkan suasana tenang dan nyaman. The Khayangan Dreams Villa mendesain kedelapan unitnya dengan konsep kontemporer yang berpadu dengan suasana tropis Bali. Vila ini memasang tarif terjangkau mulai dari Rp1.000.000 per malam.

Di akomodasi bintang 4 ini, tersedia pilihan vila dengan satu kamar untuk pasangan dan vila dua lantai dengan dua kamar yang cocok untuk keluarga. Sejumlah fasilitas kelas atas dan layanan istimewa akan menambah kenyamanan selama menginap di Jalan Lebak Sari No 27, Petitenget ini.

Jadi, tak perlu bingung lagi mencari vila yang menyediakan fasilitas lengkap beserta kolam renang pribadi saat kamu liburan di Bali. Selain puas mengunjungi berbagai tempat wisata, kamu pun akan mendapatkan pengalaman berkesan saat menginap di beberapa rekomendasi vila di atas. Untuk harga jujur dan proses pembayaran yang mudah, kamu bisa langsung memesan vila tersebut di Traveloka. Wujudkan liburan terbaikmu dari sekarang!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan