Hadiah Manis dari Traveloka dan Garuda: Bulan Madu Romantis di Melbourne – Australia

Hadiah Manis dari Traveloka dan Garuda: Bulan Madu Romantis di Melbourne – Australia

Konon, kekuatan hubungan dua sejoli bisa diuji saat mereka mampu melalui segala perdebatan dalam menentukan konsep acara pernikahan. Pasalnya, persiapan pernikahan akan melibatkan banyak pihak dari dua keluarga besar.

Tak jarang, persiapan pernikahan membuat beberapa pasangan stres dan lelah. Jika hal ini terjadi pada kamu, cobalah “kabur” sejenak dengan mengalihkan perhatian ke urusan bulan madu. Berbeda dengan acara pernikahan yang melibatkan banyak pihak, urusan bulan madu justru menjadi hak kamu dan pasangan.

Setidaknya, bujet dan destinasi adalah hal utama yang perlu kamu pikirkan dalam urusan bulan madu. Beruntung, Traveloka dan Garuda Indonesia punya hadiah menarik untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Tersedia paket tiket pesawat dan hotel untuk bulan madu di Melbourne dan beberapa destinasi lain seperti Perth & Sydney. Paket ini bisa membuat kamu berhemat hingga 20% + 9% (hanya sampai 1 Juli 2018). Lalu, apa saja yang bisa dilakukan di Melbourne?

Menikmati keindahan senja dan lanskap kota dari Melbourne Star

Menyusuri setiap jalan untuk menikmati keindahan sebuah kota tentu sudah biasa dilakukan. Ingin aktivitas berbeda dan lebih menarik? Cobalah untuk menikmati senja dan keindahan kota ini dari Melbourne Star. Melbourne Star merupakan kincir raksasa dengan ketinggian mencapai 120 meter yang bisa membuat kamu tak henti berdecak kagum.

Di wahana ini, tersedia 21 kabin yang akan membawamu menyaksikan keindahan Kota Melbourne secara 360˚. Selama 30 menit, kamu akan melihat Melbourne dari tingkat ketinggian berbeda. Di puncaknya, kamu bisa melihat beragam lanskap mulai dari dari gedung pencakar langit di kawasan pusat bisnis, deretan kapal di Port Phillip Bay, hingga hamparan pesona alam dari Mount Macedon ke Arthur’s Seat.

Untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari Melbourne Star, kamu bisa berkunjung saat menjelang petang. Cahaya lampu kota yang mulai menyala berpadu indah dengan cahaya senja, sehingga kedatanganmu ke sini tak akan sia-sia.

Berburu wine terbaik dari bar ke bar di Yarra Valley

Yarra Valley adalah tempat wajib bagi kamu dan pasangan yang menyukai wine. Cukup menempuh satu jam berkendara dari pusat Kota Victoria, Melbourne, kamu akan tiba di Yarra Valley dan merasakan suasana yang berbeda. Bukan menemukan suasana sibuk perkotaan dan gedung tinggi khas Victoria, di sini kamu justru akan disuguhi hamparan lahan perkebunan luas dan hijau sebagai lokasi pabrik penghasil wine.

Untuk mencicipi wine, kamu bisa menuju Soumah of Yarra Valley, penyedia wine terbaik di Australia. Di sini, kamu bisa mencoba Skye Blox 2013 Cabernet Sauvignon atau Single Vineyard Chardonnay yang disajikan bersama sepiring keju.

Lanjutkan perburuan wine ke Domain Chandon yang konon menjadi pabrik penghasil wine terbesar di Victoria. Uniknya, kamu akan merasakan suasana klasik Prancis yang berpadu dengan iklim sejuk Yarra Valley. Selain dua tempat tersebut, Stick, Dominique Portret, dan Oakridge Wines adalah lokasi terbaik lainnya yang bisa kamu tuju.

Selain berburu wine, sempatkan waktu untuk merasakan sensai naik balon udara. Global Ballooning Australia menawarkan jelajah udara di atas daratan Australia, termasuk Yarra Valley. Pilih waktu terbang di pagi hari untuk melihat kecantikan perkebunan yang memantulkan cahaya matahari pagi.

Membelah kota dengan berlayar layaknya di Venesia

Di Melbourne, mengalir sungai yang membelah kota yaitu Yarra River. Sungai ini menyuguhkan pemandangan kota dari sisi berbeda yang bisa kamu telusuri dengan gondola khas Venesia. Gondola ini mampu menampung 4 orang penumpang, namun kamu diperbolehkan menyewanya hanya berdua pasangan untuk suasana yang lebih romantis.

Agar lebih seru, kamu bisa memilih Romance Package bagi pasangan yang berkunjung. Paket ini menyediakan satu botol wine, buket bunga, dan cokelat. Kamu pun bisa meminta nahkoda gondola untuk memutarkan lagu favorit bersama pasangan untuk pengalaman yang lebih seru.

Buat kesan seperti kencan pertama

Untuk membangkitkan sisi romantis bersama pasangan, cobalah untuk melakukan satu permainan unik di momen bulan madu ini. Kamu dan pasangan bisa berpura-pura bahwa ini adalah kencan pertama.

Mulailah dengan memilih tempat untuk bertemu. Melbourne punya banyak kafe dan restoran menarik untuk kencan pertama khas remaja. Salah satunya, Le Bon Ton kafe yang populer dengan hidangan chicken wings dan birnya. Untuk hidangan manis segar, kamu bisa menuju Gelato Messina dengan menu andalan es krim khas Italia.

Satu lagi restoran yang sayang jika kamu lewatkan adalah The B.East. Tempat ini dikenal dengan menu burgernya yang lezat. Ada pula mesin minuman soda yang memperbolehkan kamu untuk meracik sendiri fizzy-pop sesuai selera.

Langkah berikutnya, kamu dan pasangan bisa berpisah sementara untuk membelikan kado satu sama lain. Dengan begitu, kesan canggung layaknya kencan pertama ditambah nostalgia akan menambah suasana romantis untuk momen bulan madu kalian.

Itulah beberapa aktivitas seru di Melbourne yang bisa kamu jadikan lokasi menarik untuk berbulan madu. Untuk mempermudah perjalanan, kamu bisa memilih paket menarik persembahan Traveloka dan Garuda Indonesia ke Melbourne yang bisa dipesan 25 Juni 1 Juli 2018. Hubungi pasanganmu sekarang dan kirimkan link ini untuk cari paket tiket pesawat dan hotel yang tepat sebelum kehilangan kesempatan menarik ini!

Baca juga  Menjadi Saksi Keindahan Alam dan Legenda di The Great Blue Mountain, Australia
0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1