Yuk, Intip Liburan Seru Selebgram Bersama Anak

Yuk, Intip Liburan Seru Selebgram Bersama Anak

Liburan bersama anak selalu penuh dengan kisah menarik. Ada yang bilang membawa anak saat berlibur itu repot, mulai dari membawa stroller ke mana-mana, menenteng peralatan mereka sepanjang perjalanan, sampai menyediakan beribu siasat ketika mereka mulai rewel. Namun, semua itu terbayar ketika melihat anak tersenyum bahagia!

Buat kamu yang sedang mencari inspirasi liburan seru bersama anak, yuk simak gaya dan destinasi liburan dari beberapa ibu-ibu muda yang populer di media sosial berikut.

1. Alodita bersama keluarga ketika berlibur di Jepang

So good to be back again ❤️ thank you @yovisq for the photo! 😚 #AloditaJapanTrip #AloditaTravels

A post shared by Andra Alodita (Andra) (@alodita) on

Tak cuma memiliki banyak spot “instagram-able”, Jepang juga mempunyai ribuan atraksi menarik yang menjadikannya tempat berlibur untuk anak yang ideal. Mulai dari tempat wisata favorit anak seperti Disneyland, Museum Fujiko F Fujio atau Museum Ghibli, hingga beragam makanan dan minuman kesukaan buah hati. Lihat saja ekspresi Aura, anak dari blogger Andra Alodita, yang terlihat suka banget sama minumannya. Gemas ya lihatnya!

2. Ayudia Bing Slamet memanfaatkan weekend untuk “family escape”

Akhir pekan adalah waktu terbaik untuk mengajak buah hati berlibur. Di sela kesibukannya yang padat, Ayudia Bing Slamet mengajak suami dan Sekala, untuk jalan-jalan. Kebetulan sekali, Sekala sudah bisa jalan sendiri. Nah, kalau kamu lihat latar belakang foto di atas, kira-kira kamu tahu tidak mereka sedang berlibur ke mana?

3. Minggu terbaik Jennifer Bachdim bersama keluarga di Universal Studio Singapura

Anak-anak pasti suka pergi ke theme park atau taman bermain, salah satunya Universal Studios di Singapura. Selain memiliki berbagai wahana seru, Universal Studios Singapura anak-anak bisa bertemu langsung dengan berbagai karakter buku maupun kartun favorit mereka, sebut saja Transformer, Shrek, hingga penguin-penguin lucu dari film “Madagascar”!

4. Liburan santai bersama anak versi Tanya Larasati

Naik delman + makanan tradisional = #NginepPastiSeru itu gambaranku tentang Daerah yang istimewa yaitu Yogyakarta. Yogya menurutku adalah salah satu daerah yang harus di kunjungi kalau ingin berlibur santai dengan keluarga dan juga anak. Teriknya sinar matahari di Yogya tidak terasa panas, karna selalu diiringi dengan angin yang sepoi – sepoi. Selalu kangen kembali sehabis berlibur ke Yogya, karna di Yogya aku paling senang sekali melihat keindahan seni berbagai macam Candi ataupun hasil karya seni dari seniman lokal Yogya. @Yatscolony adalah salah satu hotel di Yogya yang ngga pernah bosan kami kunjungi. Karna luas hotel yang tidak terlalu besar membuat aku gampang untuk mengawasi kegiatan Sada selama di Hotel. ada yang sudah pernah kesini ? 😀 —- Kalian ikutan sharing yuk tentang liburan kalian, menginap di hotel favorit kalian. Diluar negri ataupun di dalam negri 😊dengan menuliskan ____ + ____ = #NginepPastiSeru untuk mendapatkan hadiah menginap di Top Luxury Hotel Asia 2017 Hotel Mandapa By Ritz Carlton Ubud dari Traveloka. Jangan lupa untuk Follow, tag juga mention @traveloka. Kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 19 Sept – 22 Okt 2017. Yuk rencanakan liburan sama-sama 😊

A post shared by Tanya Larasati Panduwinata (@tanyalarasati) on

Menghabiskan waktu di hotel bisa menjadi pertimbangan kamu untuk quality time bersama buah hati. Mulai dari menikmati makanan di restoran hotel, berkumpul di taman bermain yang dimiliki hotel, atau mengajari si kecil berenang, seperti pebisnis cantik Tanya Larasati saat berlibur ke Yogyakarta beberapa waktu lalu.

5. Kekompakan keluarga Syanin saat berlibur

Salah satu cara bikin liburan bersama keluarga jadi lebih seru adalah dengan memakai pakaian yang motifnya seragam. Lihat saja selebgram Syanindita bersama suami dan kedua anaknya, yang kompakan mengenakan baju dengan motif yang sama saat sedang berlibur ke Jepang. Tak cuma terlihat bagus saat foto bersama, ini juga memudahkan kamu mengenali anggota keluarga terlebih saat berbaur dengan banyak orang di tempat wisata.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1