Yuk, Berkenalan dengan 3 Pengisi Special Show di Java Jazz Festival 2019 Nanti!

Yuk, Berkenalan dengan 3 Pengisi Special Show di Java Jazz Festival 2019 Nanti!

Apakah kamu penyuka musik Jazz? Jika iya, bersiaplah karena Java Jazz Festival (JJF)2019 semakin dekat! Pesta musik selama tiga hari ini akan digelar pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan akan menjadi pergelarannya yang  ke-15 di tahun ini.

Mengusung tema Broadway dan misi “Music Unites Us All”, Java Jazz Festival (JJF) 2019 ingin menargetkan pengunjung dengan rentang usia yang beragam. Jika sebelumnya pihak penyelenggara hanya menargetkan pengunjung usia 25 tahun ke atas, tahun ini justru bergeser dari 18 hingga 34 tahun.

Nah, seperti perhelatan di tahun-tahun sebelumnya, JJF 2019 juga mengundang beragam artis Indonesia dan internasional lengkap dengan tiga pengisi acara untuk panggung special show-nya. Siapa sajakah mereka?

H.E.R

H.E.R Java Jazz 2019
H.E.R (Credit: Shutterstock)

“I just wanna see how beautiful you are. You know that I see it I know you’re a star…”.

Siapa yang familiar dengan penggalan lirik tersebut? Ya, lagu berjudul ‘Best Part’ yang dinyanyikan oleh Daniel Caesar ft. H.E.R. ini memang cukup hits beberapa waktu yang lalu. Nah, kalau tahun lalu JJF mengundang Daniel Caesar sebagai salah satu pengisi acaranya, kali ini giliran H.E.R. (singkatan dari Having Everything Revealed) yang akan menghibur para pengunjung di salah satu panggung Special Show.

Perempuan bernama asli Gabriella “Gabi” Wilson ini sudah sering bekerja sama dengan beberapa penyanyi papan atas, seperti Bryson Tiller dan Jess Glynne. Di usianya yang masih muda, yaitu 21 tahun, H.E.R. sudah mengeluarkan empat buah album dengan hit single seperti ‘Something to Prove’, ‘Focus’, hingga ‘Every Kind of Way’. Jika kamu penasaran dengan aksinya, jangan lewatkan penampilannya di tanggal 1 Maret 2019 nanti, ya!

Raveena

Raveena Java Jazz 2019
Raveena (Credit: Shutterstock)

Mungkin belum banyak yang kenal dengan penyanyi cantik satu ini. Perempuan bernama lengkap Raveena Aurora ini merupakan penyanyi berdarah India-Amerika yang memulai debutnya pada tahun 2016 dengan lagu ‘You Give Me That’. Wanita yang juga merupakan penulis lagu ini memiliki beberapa hit single, seperti ‘Johnny It’s The Last Time’, ‘Honey’, serta ‘Temptation’ yang kemudian disusul dengan album bertajuk ‘Shanti’ di tahun 2017.

Dengan menggabungkan unsur musik Jazz, R&B, dan Soul, penyanyi berusia 24 tahun ini banyak menuangkan cerita cinta dan proses penyembuhan yang ia alami ke dalam lirik-lirik lagu yang ia tulis. Bagaimana? Sudah siap mendengar suara manis Raveena pada tanggal 2 Maret 2019 nanti?

TOTO

TOTO Java Jazz 2019
TOTO (Credit: Shutterstock)

Grup yang berasal dari Los Angeles ini terbentuk di tahun 1976 dan saat ini beranggotakan empat orang, yaitu  Joseph Williams (vokal utama), David Paich (keyboard, vokal), Steve Porcaro (keyboard), serta Steve Lukather (gitar, vokal).

Band TOTO sendiri memang terkenal akan gaya musiknya yang memadukan genre pop, rock, soul, funk, progressive rock, hard rock, R&B, blues, dan jazz. Tak heran, grup ini pun memiliki sejarah penjualan album hingga 4 juta keping di sepanjang perjalanan kariernya.

‘Africa’, ‘Hold the Line’, dan ‘I’ll Be Over You’ adalah beberapa lagu andalan dari grup yang sudah berkarya selama kurang-lebih 40 tahun ini. Meskipun dikenal sebagai band tahun ‘70-an, penggemar grup musik ini cukup beragam dan lintas generasi, lho. Jika kamu adalah salah satu penggemar lagu-lagu lawas, terutama TOTO, kamu wajib menyaksikan penampilan mereka secara langsung pada tanggal 3 Maret 2019 nanti.

Bagaimana? Sudah siap menyaksikan penampilan musisi-musisi papan atas di panggung Java Jazz Festival 2019?

Author: Koosandriyani

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1