0

Traveloka Team

01 Feb 2020 - 1 min read

Traveloka Tanggap: Tukar Poin untuk Bantu Palu dan Donggala

Update:

Per tanggal 18 Oktober 2018, program Traveloka Tanggap untuk Palu dan Donggalaberhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 945.746.854melalui penukaran Poin pelanggan pada aplikasi mobile Traveloka.

Bantuan tersebut telah kami serahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) pada tanggal 31 Oktober 2018 dan akan digunakan untuk membantu masyarakat setempat serta upaya pembangunan berbagai daerah yang terkena dampak bencana.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya kami sampaikan pada Anda yang telah berkontribusi dalam program ini.

Akibat deretan gempa bumi dan tsunami yang mengguncang kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, pada 28 September 2018, setidaknya ratusan orang dilaporkan meninggal dunia dan ribuan keluarga kini tinggal di pos-pos pengungsian karena kerusakan parah yang menimpa kawasan tempat tinggal mereka.

Kami percaya sebuah langkah sederhana dapat sangat membantu masyarakat setempat dalam proses pemulihan. Oleh karena itu, dengan program Traveloka Tanggap, kami mengundang Anda untuk turut berkontribusi dengan mendonasikan sebagian dari Traveloka Poin Anda untuk upaya penanggulangan bencana di Palu dan Donggala. Caranya sangat mudah. CukupbukaKatalog Poin di aplikasi mobile Travelokadan pilih salah satu voucher donasi yang tersedia untukditukarkan dengan Traveloka Poin Anda:

1.
250 Poin = donasi senilai Rp25.000
2.
500 Poin = donasi senilai Rp50.000
3.
1000 Poin = donasi senilai Rp100.000

Program penukaran Traveloka Poin ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Oktober 2018 atau selama voucher tersedia, dan dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Ingin menukar Poin Anda? Ikuti langkah di bawah ini:

1.
Buka Traveloka App Anda
2.
Klik tombol Poin yang ada di bawah nama Anda
3.
Pilih Traveloka Tanggap
4.
Pilih nominal donasi yang ingin Anda berikan
5.
Konfirmasi penukaran Poin

Baca lebih lanjut mengenai program Traveloka Poindi sini.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan