Traveloka Tanggap: Tukar Poin untuk Bantu Banten & Lampung Selatan

Traveloka Tanggap: Tukar Poin untuk Bantu Banten & Lampung Selatan

Update:

Per tanggal 28 Desember 2018, program Traveloka Tanggap untuk Banten dan Lampung Selatan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 500.000.000 melalui penukaran Poin pelanggan pada aplikasi mobile Traveloka.

Bantuan tersebut akan kami serahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) pada tanggal 22 Januari 2019 dan akan digunakan untuk membantu masyarakat setempat serta upaya pembangunan berbagai daerah yang terkena dampak bencana.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya kami sampaikan pada Anda yang telah berkontribusi dalam program ini.

Akibat tsunami yang mengguncang Selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018, setidaknya ratusan orang dilaporkan meninggal dunia dan terluka, juga kerusakan menimpa kawasan tersebut.

Kami percaya sebuah langkah sederhana dapat sangat membantu masyarakat setempat dalam proses pemulihan. Oleh karena itu, dengan program Traveloka Tanggap, kami mengundang Anda untuk turut berkontribusi dengan mendonasikan sebagian dari Traveloka Poin Anda untuk upaya penanggulangan bencana di area yang terdampak.

Caranya sangat mudah. Cukup buka Katalog Poin di aplikasi mobile Traveloka dan pilih salah satu voucher donasi yang tersedia untuk ditukarkan dengan Traveloka Poin Anda:

  1. 250 Poin = donasi senilai Rp25.000
  2. 500 Poin = donasi senilai Rp50.000
  3. 1000 Poin = donasi senilai Rp100.000

Program penukaran Traveloka Poin ini akan berlangsung hingga tanggal 4 Januari 2019 atau selama voucher tersedia, dan dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Klik di sini untuk berdonasi.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1