Traveloka App Versi Terbaru: Berbagai Inspirasi & Rekomendasi untuk Ciptakan Momen Terbaikmu

Traveloka App Versi Terbaru: Berbagai Inspirasi & Rekomendasi untuk Ciptakan Momen Terbaikmu

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar liburan? Apakah menghabiskan senja bersama orang tercinta di pantai? Jalan-jalan mencicipi kuliner khas bareng sahabat? Atau mungkin kamu sedang mencari tahu kota-kota populer mana saja yang bisa jadi destinasi liburanmu berikutnya?

Traveloka tahu betapa berharganya momen-momen yang bisa tercipta saat berlibur atau ketika memikirkan rencana berlibur. Hal inilah yang bikin kami tak sekadar memudahkan kamu untuk pesan tiket pesawat, hotel, pulsa, paket internet, serta layanan menarik lainnya.

Kini kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak lewat inspirasi serta rekomendasi seputar traveling di Traveloka App versi 3.0. Penasaran apa saja? Simak beberapa di antaranya berikut ini:

1. Rekomendasi destinasi populer dan pilihan aktivitas

Ke mana saja ya pelanggan Traveloka minggu ini? Lihat destinasi pilihan kami (Foto: Dok. Traveloka)

Temukan kota-kota apa saja yang jadi favorit pelanggan Traveloka lewat rekomendasi destinasi populer ini. Beragam objek wisata dan aktivitas di sejumlah destinasi tersebut pun tersedia. Mulai dari Bali, Surabaya, Makassar, Bandung, Lombok, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia hingga luar negeri.

Yang bikin makin mudah tentu saja karena kamu juga bisa pesan tiket beragam atraksi, aktivitas, atau tur di Traveloka App. Mencari ide aktivitas dan menyusun rencana perjalanan pun tak perlu berpindah tempat lagi.

2. Jelajahi destinasi-destinasi eksotis pilihan lewat cara yang beda

Lihat lebih dekat keunikan Ambon, Lombok, dan Sumba (Foto: Dok. Traveloka/Rony Zakaria)

Selain destinasi populer, kami juga ingin mengajak kamu untuk menjelajah lebih jauh lagi. Kali ini, 3 destinasi eksotis di timur Indonesia kami sajikan dengan cara yang berbeda. Ada Sumba, Lombok dan Ambon. Sudah sering lihat fotonya? Eh, tunggu dulu.

Di Traveloka App, kali ini kamu bisa alami langsung objek-objek wisata hingga kuliner di ketiga tempat ini lewat video 360°, yang bikin kamu seolah di sana! Kamu juga bisa menambah pengetahuan yang berguna untuk tripmu lewat berbagai fakta unik langsung dari penduduk setempat. Tak hanya itu, nikmati pula keindahan visual yang menuturkan karakter masyarakat dan budaya khas melalui kumpulan foto yang bercerita—semua kami susun eksklusif untuk kamu.  

3. Simak momen-momen liburan yang tak terlupakan dari berbagai narasumber

Intip cerita bulan madu versi Alodita dan Abenk Alter  (Foto: Dok. Traveloka/Hafidz Dwi Fahmi)

Bagi kami, traveling itu ciptakan berbagai kesan dan kenangan. Mungkin terhadap sebuah tempat, mungkin juga orang-orang tertentu. Misalnya, bagi kamu para ibu, ingat tidak kapan pertama kali traveling bersama buah hati dan bagaimana pengalamanmu waktu itu? Bagi kamu yang sudah menikah, apakah bulan madumu punya cerita tersendiri yang masih terkenang? Atau, apa yang paling kamu sukai dari liburan bersama keluarga?

Coba tengok Traveloka App-mu dan temukan cerita-cerita pengalaman liburan dari berbagai narasumber. Barangkali ada yang membuatmu tergelitik atau teringat suatu momen dan seseorang saat menonton video-video wawancara kami ini. Tips: lebih seru kalau kamu tonton bersama orang terdekat.

4. Beragam ide aktivitas menarik untuk mengisi waktu senggang

Segudang aktivitas menunggumu di Traveloka App. (Foto: Shutterstock)

Bosan menghabiskan akhir pekan hanya dengan jalan-jalan di mal? Kami juga tawarkan puluhan ide menarik untuk isi waktu senggangmu. Kamu bisa temukan puluhan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhanmu.  Mau spa, ajak keluarga coba wahana bermain baru di kota, cari tahu film apa yang tayang di dekatmu, sampai inspirasi tempat makan yang khusus kami pilihkan pun ada.

Jadi, kalau ada yang tanya “Mau makan di mana?” “Mau ngapain akhir pekan nanti?” atau “Ada film baru apa di bioskop?”, kamu tak perlu bingung jawab apa.

5. Serba-serbi travel dari berbagai penjuru dunia

Gunung Rinjani ditetapkan menjadi anggota baru UNESCO Global Geopark (Foto: Shutterstock)

Sudah tahu belum kalau Gunung Rinjani dan Taman Bumi Ciletuh-Palabuhanratu resmi menjadi anggota UNESCO Global Geopark, tepatnya 12 April 2018? Atau, pernah dengar soal berlibur minimal 2x dalam setahun bisa menurunkan risiko serangan jantung pada wanita?

Banyak hal menarik yang terjadi di luar sana, dan kami selalu ingin berbagi semuanya denganmu. Di Traveloka App versi terbaru ini, kamu bisa mendapatkan berbagai info juga fakta seputar traveling yang kami himpun dari berbagai sumber tepercaya.

Nah, untuk menikmati itu semua, kamu perlu mengunduh atau update Traveloka App versi 3.0 (Android dan iOS). Hanya perlu waktu sebentar untuk melakukannya, dan kamu pun bisa mengawali semua momen yang ingin kamu ciptakan dengan Traveloka App: mulai dari mencari inspirasi, rekomendasi hingga memesan tiket pesawat, kamar hotel, pulsa, dan lainnya.

Yuk, ciptakan momenmu hari ini, minggu ini, bahkan tahun ini bersama Traveloka App! Update aplikasinya dengan klik tombol yang sesuai jenis smartphone kamu di bawah ini:


13 Shares
Share13
Pin
Share
Tweet
+1