0

Traveloka Team

21 Jan 2020 - 2 min read

Transaksi Aman dan Nyaman dengan Berbagai Metode Pembayaran Traveloka.com

Beli tiket di Traveloka.com kini semakin aman dan nyaman dengan berbagai metode pembayaran. Dengan pembayaran yang beragam serta jaminan keamanan transaksi Anda, kini pemesanan hotel dantiket pesawat onlinedi Traveloka.com semakin mudah!

Transfer

Traveloka.com melayani pembayaran hotel dan tiket Anda melalui Transfer ke Bank Mandiri, BCA ataupun BNI yang dapat dilakukan baik dari mesin ATM, Internet Banking, SMS Banking maupun Teller bank. Layanan ini tersedia dari pukul 02:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB tiap harinya.

Untuk melakukan transfer,pilih pembayarandenganTransfer, lalu pastikan Anda dapat melakukan transfer ke salah satu rekening kami di atas (info rekening akan ditampilkan di halaman pembayaran). Jangan lupa untuk mentransfer keseluruhan jumlah harga (hingga tiga angka terakhir). Ini diperlukan untuk menjaga keamanan transaksi, dengan mengidentifikasi transfer yang telah Anda lakukan.

E-tiket akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 30 menit – 1 jam setelah pembayaran. Setelah melakukan pembayaran,Anda dapat melakukan konfirmasi dengan mengklik link yang ada di email Petunjuk Pembayaran yang Anda terima.

Apabila pembayaran yang Anda transferkan tidak tepat seperti yang tertera di total harga, hubungi kami di email:cs@traveloka.com, Live Chat, melaluiakun-akun jejaring sosial kamiatau telepon 0804-1500-308.

ATM

Traveloka.com melayani pembayaran kamar hotel dan tiket Anda melalui mesin ATM berlogo ATM Bersama, Prima dan Alto. Layanan ini tersedia 24 jam non-stop. Lihat daftar bank dan cara transaksi lengkapnyadi sini.
Penting:Untuk transfer melalui Internet/SMS Banking atau Teller bank, pilihlah metode pembayaranTransfer(jika tersedia).

Kartu Kredit

Traveloka.com menerima pembayaran via Kartu Kredit berlogo Visa atau Mastercard. Transaksi kartu kredit di Traveloka.com dilakukan secara aman dengan teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL (Verisign Group) yang menjamin keamanan transaksi Kartu Kredit Anda di Traveloka.com. Anda akan mendapatkan konfirmasi instan setelah pembayaran, dan e-tiket akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 30 menit – 1 jam setelah pembayaran dilakukan.

Cicilan 0%

Traveloka.com menyediakan fasilitas cicilan tanpa bunga (0%) untuk pemesanan hotel dan tiket. Layanan ini dapat dinikmati seluruh pelanggan Traveloka yang memesan melalui website atau Traveloka App, dengan dua pilihan masa cicilan, yaitu 3 atau 6 bulan. Layanan cicilan 0% ini dapat digabung dengan promo atau kode kupon lainnya. Informasi lengkapnya dapat dilihat pada halamanCicilan 0% Traveloka.

Internet Banking

Kini Traveloka.com juga menghadirkan pemesanan hotel atau tiket mudah dan aman via Internet Banking CIMB Clicks dan Mandiri Clickpay. Anda dapat langsung mengisi form dari masing-masing Internet Banking dengan menyiapkan token PIN Anda. Transaksi dilakukan dengan masing-masing bank secara realtime dan aman, dengan teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL.

Pembayaran Online (dari HP)

Untuk pembayaran online yang aman dan mudah,Traveloka.comjuga menyediakan metode pembayaran melalui BCA KlikPay,BNI Debit OnlinedanMandiri e-Cash.

Konfirmasi instan akan langsung Anda dapatkan setelah melakukan transaksi, dane-tiketakan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 30 menit – 1 jam setelah pembayaran diterima.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan