0

Traveloka Team

28 Jan 2020 - 2 min read

Terhubung dengan Jejaring Sosial Traveloka.com

Gemar nge-tweet, eksis di Facebook atau soc-med lainnya? Tahukah Anda kapan hari istimewa-nya dunia social media? Tanggal 30 Juni nanti merupakan “Social Media Day” atau Hari Jejaring Sosial ke-4 yang diperingati oleh pengguna Internet di seluruh dunia dan social media pada khususnya.

Sebagai layanan online yang menyediakan solusi aman dan nyaman bagi pencariantiket pesawatAnda, Traveloka.com juga menggunakan berbagai akun jejaring sosial sebagai sarana interaksi sosial dengan para pengguna Internet. Ini adalah salah satu wujud nyata yang efektif dari dedikasi kami dalam menyediakan layanan optimal dan bermanfaat bagi Anda.

Apa saja yang bisa didapat melalui jejaring sosialTraveloka.com? Berikut sekilas penjelasan sekaligus undangan untuk terhubung dengan kami melalui akun-akun sebagai berikut:

1. Facebook

Terhubung dengan Traveloka.com melaluiFacebooktidak hanya berguna, namun juga menyenangkan.

Selain mendapat update tentang promo langsung di Beranda (timeline) Anda, Anda juga dapat berinteraksi ria dengan tim Traveloka.com maupun pengguna Facebook lainnya melalui aktivitas interaktif seperti diskusi dan polling seputar topik menarik.

Jangan lewatkan juga kuis berhadiah yang sewaktu-waktu digelar lewat Facebook page ini.

Like Traveloka.com di

2. Twitter

Dengan mem-follow akunTwitter@traveloka, Anda dapat terus mengikuti berbagai live tweet mulai dari promo terbaru maskapai, promo eksklusif Traveloka, berita menarik, tips-tips berguna hingga info aktual yang penting untuk diketahui oleh pengguna Traveloka.com.

Selain itu, tim Traveloka.com selalu berusaha memberikan respon yang cepat untuk setiap mention dari para pengguna Twitter yang membutuhkan informasi sehubungan keperluan dan tema masing-masing.

//

3. Google+

Di samping berbagai kejutan dan promo eksklusif Traveloka,Google+Page Traveloka juga menghadirkan info menguntungkan seperti promo maskapai dan update-update aktual lainnya.

Baca jugaBagi-bagi Link Referral Traveloka Bisa Dapat Kupon Diskon Tambahan Epic Sale Hingga Rp1 Juta!
-


//

Lebih lagi, tiap partisipasi dan opini Anda dalam jejaring sosial tersebut kami anggap sebagai inspirasi yang berharga untuk terus memberikan yang terbaik. Jangan tunda lagi, mulailah terhubung dengan Traveloka.com melalui salah satu atau semua akun jejaring sosial di atas dan segera rasakan manfaatnya.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan