0

Traveloka Team

13 Jan 2020 - 3 min read

Spot Foto Favorit Devoyage Bogor yang ‘Eropa Banget’

Siapasihyang tidak ingin berlibur ke Eropa bersama keluarga? Ke Paris misalnya, suatu impian bagi wisatawan untuk berfoto di depanlandmarkterkenal Menara Eiffel. Lain pula jika berkunjung ke Inggris, megahnya Big Ben tak kalah menarik untuk dijadikan latar foto untuk diunggah di sosial media. Namun, sekarang kamu tak perlu jauh-jauh untuk bisa berwisata ke bangunan-bangunan ala Eropa. Cukup luangkan waktu ke Devoyage yang terletak di Jl. Raya Bogor No 240, Kota Bogor.

Devoyage merupakan pilihan tepat bagi kamu yang gemar berburuspotfotoinstagramablesambilrefreshing.Memiliki luas 1,5 hektar, tempat ini dipenuhi bangunan-bangunan bergaya arsitektur Eropa. Darilandmarkterkenal Menara Eiffel hingga Sungai Venesia. Sesuai motonya,“Holiday, Selfie, and Foodies”di sini terdapat titik foto yang akan memanjakan kamu. Saat berwisata ke Devoyage, kamu bisa merasakan keseruan seperti berikut ini:

1. Berfoto romantis di depan miniatur Menara Eiffel

(Credit: Shutterstock)

Menjadi ikon romantis di kota Paris, banyak pasangan yang bermimpi untuk bisa berkunjung bersama ke Menara Eiffel. Namun, jika belum memungkinkan ke Menara Eiffel, kamu dan pasangan bisa berfoto di depan miniatur Menara Eiffel Devoyage Bogor sebagai alternatif.

Replika Menara Eiffel di Devoyage Bogor merupakan salah satuspotfavorit para wisatawan yang berkunjung. Bila kamu bisa mengambilangleyang tepat, kamu bisa terlihat berfoto di depan Eiffel sesungguhnya. Menarik, bukan?

2. Kembali ke masa lalu di red phone boxInggris

(Credit: Shutterstock)

Kamu tentu tahu boks telepon merah yang sangat ikonik di Britania Raya. Dirancang Sir Giles Gilbert Scott pada 1920, boks ini diberi warna merah agar mudah dikenali. Dahulu, boks telepon ini mudah dijumpai di sepanjang jalan Britania Raya.

Untuk memuaskan rasa penasaran kamu melihatred phone box,kamu tak perlu pergi jauhke London. Replika karya Sir Gilbert Scott ini bisa kamu temukan saat berkunjung ke Devoyage Bogor. Warna merah yang menyala, dengan tulisan ‘TELEPHONE’ yang klasik, membuat foto kamu terkesan klasik dan menarik.

3. Dari Big Ben hingga kincir angin

(Credit: Shutterstock)

Tak hanyared phone boxala Inggris, kamu juga bisa berfoto di depan bangunan ikon Kota London lainnya yaitu Big Ben. Berada di antara bangunan-bangunan bergaya Eropa yang menjulang, berfoto di Big Ben bisa menjadi konten yang menarik untuk kamu unggah di sosial media.

Landmarkikon dari negara lainnya yang membuat kamu merasa di Eropa adalah kincir angin khas Belanda. Awalnya, kincir angin di Belanda ini dibuat untuk mengeringkan rawa dan tanggul pada abad 16 dan 17. Meskipun tidak sebesar ukuran aslinya, kincir angin ini tetap menarik untuk dijadikan latar foto kamu.

4. Menyusuri Sungai Venesia dengan perahu kano

(Credit: Shutterstock)

Hal istimewa yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Devoyage Bogor adalah menaiki perahu kano yang akan membawa kamu menyusuri Sungai Venesia. Sungai di Italia ini sering kali dijadikan lokasi film-film romantis, seperti filmThe Touristyang dibintangi Johnny Deep dan Angelina Jolie.

Rasakan suasana ala eropa yang romantis di atas perahu kano dengan melihat bagunan-bangunan ala Eropa yang berjejer berwarna-warni. Memasuki sore hari, lampu di sekitaran bangunan akan dinyalakan yang membuat suasana menyusuri sungai terasa seperti di Kota Venesia sungguhan. Beberapalandmarkseperti menara Eiffel dan kincir angin khas Belandapun bisa terlihat dari kano.

5. Swafoto di photo booth & mural Devoyage Bogor

(Credit: Shutterstock)

Selain bangunan danlandmarkikonik khas Eropa, terdapat juga photo booth dan mural sebagai spot foto pengunjung. Di sini, mata kamu akan dimanjakan denganstreet artpenuh warna serta gambar dan ilustrasi yang unik.

Tak hanya itu, pengunjung bisa menyewa kostum tradisi ala Eropa agar foto ala eropa terlihat lebih nyata. Bergayaootddengan latar belakang mural dengan teman tentu akan menambah kerenfeedInstagram kamu.

Itu dia 5 spot foto di De Foyage Bogor yang terkesan seperti di Eropa. Tak hanya spot foto, Devoyage Bogor juga menawarkan wahana-wahana menarik sepertihouse of gamesdimana kamu harus menjelajah labirin hutan rimba. Bagi yang membawa si kecil, kamu juga bisa mengajak mereka ke wahana permainan anak seperticarousell, ferris wheel, slot car, kiddy ridedan masih banyak lainnya.

Setelahnya, kamu bisa mengisi perut dengan berberagam kuliner alawestern.Jangan lupa singgah ke tokosouveniruntuk membeli oleh-oleh ataugemboyang bisa dipasang di jembatan cinta di Devoyage Bogor.Selamat berlibur!

Baca juga5 Tips Hemat untuk Makan Enak di Tanggal Tua
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan