Serunya Berakhir Pekan Bersama Yang Tersayang di JungleLand!

Serunya Berakhir Pekan Bersama Yang Tersayang di JungleLand!

Sedang mencari ide aktivitas yang seru untuk berakhir pekan bersama orang-orang tersayang? Ajak mereka berkunjung ke JungleLand Adventure Theme Park saja! Berada di kawasan Sentul City, taman bermain JungleLand dibangun di atas lahan seluas 35 ha dan menghadirkan sekitar 33 wahana permainan untuk dinikmati semua pengunjung.

Taman yang dibangun pada tahun 2013 ini bahkan disebut-sebut memiliki beberapa wahana yang tak dapat kamu temukan di tempat lain. Nah, permainan-permainan di JungleLand ini terbagi ke dalam empat zona, yaitu:

1. Mysteria

hydrolift
Hydrolift (Credit: JungleLand Adventure Theme Park)

Di zona ini terdapat banyak wahana seru yang bisa dimainkan oleh anak-anak, seperti Magic Bike dan Jump Around. Meski begitu, orang dewasa juga bisa bersenang-senang di kawasan ini, karena ada beberapa wahana yang akan memacu adrenalin, seperti Mega Drop, Boat Blaster, serta Hydrolift. Karena permainan ini cukup banyak peminatnya, tetap antisipasi untuk mengantri, ya.

2. Carnivalia

JungleLand Adventure Theme Park
Disk’O (Credit: JungleLand Adventure Theme Park)

Berbeda dengan zona Mysteria, di area Carnivalia kamu akan menemukan lebih banyak wahana yang akan menantang adrenalin. Ada sekitar 15 wahana seru yang bisa kamu coba, di antaranya adalah Disk’O, Discovery, dan Flight Academy. Nah, untuk penggemar hal-hal berbau pesawat, kamu dapat merasakan sensasi mengendalikan pesawat layaknya pilot sungguhan dalam bentuk simulasi di Flight Academy. Tertarik mencoba?

3. Tropicalia

jungleland happy swing
Happy Swing (Credit: JungleLand Adventure Theme Park)

Tak hanya Mysteria, zona Tropicalia juga menyediakan aneka permainan khusus anak-anak yang tak kalah seru. Bahkan, ada pula versi mini dari beberapa wahana lain di area ini, seperti Convoy 6, Happy Swing, dan masih banyak lagi. Jika kamu bepergian dengan anak-anak, siap-siap si kecil keasyikan bermain dan tak ingin pulang, ya!

4. Explora

jungleland animal corner
Animal Corner (Credit: JungleLand Adventure Theme Park)

Nah, zona terakhir ini bisa dikatakan cukup menarik untuk menutup kunjunganmu di JungleLand. Selain terdapat permainan Octopus yang menegangkan untuk orang dewasa, ada pula wahana untuk anak-anak dan keluarga, seperti Safari Dino dan Kuda Poni. Kalau kamu ingin mengenal dan melihat aneka hewan unik lebih dekat, Animal Corner bisa menjadi destinasi terakhirmu sebelum pulang karena di sini kamu dapat menjumpai musang, reptil, ataupun burung hantu.

Hal-hal yang bisa dilakukan di JungleLand

Mengingat banyaknya wahana yang bisa kamu mainkan di JungleLand, bukan berarti kamu tak bisa beristirahat dengan nyaman di sela-sela permainan. Jungleland Adventure Theme Park dilengkapi dengan fasilitas yang akan menambah kenyamanan para pengunjungnya, mulai dari tempat makan, musala, nursery room, hingga ATM.

Jadi, apa saja yang bisa kamu lakukan sambil beristirahat di JungleLand? Berikut ini beberapa rekomendasinya:

  • Menjelajahi area Downtown. Di sini kamu bisa menikmati makan siang, membeli aneka snack dan oleh-oleh berupa makanan.
  • Mengunjungi Amphitheater. Jika waktunya pas, kamu bisa melihat pertunjukan sendratari ataupun musik di panggung Amphitheater JungleLand. Meskipun tempatnya semi-outdoor, area berarsitektur Colosseum dengan latar belakang miniatur candi ini cukup nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat, kok.
  • Mampir ke toko merchandise. Sudah jauh-jauh berkunjung ke JungleLand Adventure Theme Park, tentu belum lengkap rasanya jika tak membeli merchandise khas taman bermain ini. Yuk, bawa pulang aneka suvenir lucu dari JungleLand, mulai dari topi, kaus, hingga boneka.

Bagaimana? Sudah siap mengajak orang-orang tersayang menghabiskan seharian penuh saat berakhir pekan di JungleLand? Jangan lupa untuk dapatkan tiket Easy Access-nya di Traveloka untuk akses lebih cepat ke taman bermain ini!

Author: Koosandriyani

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1