Nyaman dan Berkelas Menuju Airport dengan Golden Bird

Nyaman dan Berkelas Menuju Airport dengan Golden Bird

1

Tertinggal pesawat karena datang terlambat ke bandara tentu bisa merusak momen traveling. Kondisi jalan yang tidak menentu bisa menjadi salah satu faktor hadirnya permasalahan saat menuju bandara.

Begitu juga perjalanan dari bandara ke destinasi wisata sering kali mendatangkan masalah. Panjangnya antrean taksi bandara, sopir angkutan gelap, atau mungkin tersesat karena salah memilih transportasi dari bandara. Karena itulah, memilih moda transportasi dari dan ke bandara menjadi hal krusial. Salah memilih bisa-bisa berisiko merusak momen traveling yang sudah jauh-jauh hari direncanakan.

Nah, untuk antar jemput bandara, Golden Bird bisa menjadi moda transportasi andalan. Sebagai bagian dari Blue Bird Group yang telah berpengalaman dalam jasa transportasi, Golden Bird diluncurkan pada 2014 untuk memenuhi kebutuhan transportasi bandara yang aman dan nyaman.

Mengawali operasional di Bandara Soekarno-Hatta, kini Golden Bird telah memperluas area layanannya. Tidak hanya wilayah Jabodetabek, Golden Bird sudah tersedia di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Bali, Solo Semarang, Yogyakarta, Lombok, Medan, dan Manado. Selain nyaman dan aman, Golden Bird memberikan pengalaman mewah perjalanan antar jemput bandara untuk penumpangnya. 

Berikut lima alasan kenapa Golden Bird dapat menjadi andalan transportasi bandara Anda.

1. Layanan 24 jam dengan waktu penjemputan kapan saja

Waktu keberangkatan pesawat dini hari? Atau sampai di bandara destinasi tujuan larut malam? Tenang saja, Golden Bird memiliki waktu layanan 24 jam dengan jadwal penjemputan kapan saja. Tidak perlu bingung lagi memikirkan kendaraan antar jemput karena jadwal penerbangan Anda. Tidak usah khawatir pula, pengemudi Golden Bird akan menjemput Anda tepat waktu. Oh iya, lebih baik memesan Golden Bird 2-3 jam sebelum jadwal pesawat lepas landas ya. Untuk memberi waktu saat check in di bandara dan antisipasi bila terjadi kemacetan saat di perjalanan.

2. Lokasi jemput jelas dan nyaman

Tidak perlu repot-repot datang ke titik keberangkatan yang telah ditentukan. Dengan menggunakan Golden Bird, layanan penjemputan bisa langsung dari depan pintu rumah. Begitu juga perjalanan dari bandara. Lokasi penjemputan jelas dan nyaman, tentu bebas antrean. Pengemudi pribadi profesional dari Golden Bird siap mengantar Anda ke kantor, rumah, atau langsung ke destinasi wisata tujuan.

3. Layanan dan fasilitas yang mewah

Golden Bird memiliki kelebihan akan fasilitasnya yang mewah dan berkelas. Penumpang pun semakin puas dengan layanan yang dilengkapi sopir profesional. Golden Bird memberikan berbagai pilihan tipe mobil. Dari mobil standar seperti Toyota Innova dan Avanza, hingga mobil mewah dengan fasilitas lengkap seperti Toyota Camry dan Alphard. Nah, bagi Anda yang berencana tiba di Bandara Sokearno-Hatta Jakarta atau Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, terdapat fasilitas Golden Bird Lounge. Di sini, penumpang bisa menunggu dengan interior nyaman lengkap minuman ringan gratis. Kualitas pelayanan Golden Bird yang lebih lengkap membuat momen traveling semakin berkesan.

4. Harga final

Fasilitas yang lengkap dan mewah dari Golden Bird dapat dinikmati dengan harga final yang ditawarkan. Pengemudi tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan, seperti bensin, tol, parkir, tip pengemudi, atau lain sebagainya.

5. Semakin mudah pesan secara online

Pesan Golden Bird dapat dilakukan secara online. Sebagai online travel company terpercaya, Traveloka memberikan kemudahan dan keamanan untuk memesan Golden Bird. Setelah memesan melalui aplikasi atau website Traveloka dan melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan e-voucher Golden Bird dari Traveloka. Bagi yang menggunakan jasa ke bandara, mobil akan menjemput pada waktu dan lokasi yang telah disetujui. Tunjukan e-voucher kepada pengemudi untuk konfirmasi.

Sementara itu, untuk jasa dari bandara, tunjukan e-voucher kepada petugas konter Golden Bird di bandara. Bila tidak ada konter Golden Bird di bandara pilihan Anda, pengemudi akan menjemput di area kedatangan dengan membawa papan nama atau menghubungi pengemudi untuk bertemu di lokasi penjemputan. Oh iya, Anda akan mendapatkan data pengemudi 30 menit sebelum waktu penjemputan. Data tersebut bisa dilihat melalui e-voucher pada Traveloka App atau SMS yang dikirim oleh Traveloka. Jadi, Anda bisa tenang dan aman sepanjang perjalanan.

Tak perlu ragu lagi untuk memanfaatkan layanan Golden Bird Bandara. Pesan sekarang agar perjalanan pesawat Anda semakin nyaman dan aman.

1
0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1