0

Traveloka Team

18 Jan 2020 - 4 min read

Ngabuburit Anti Bosan di Bulan Ramadan

Tak sedikit orang yang merasa lemas saat berpuasa sehingga menurunkan produktivitas. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kamu menyiasati dengan melakukan aktivitas seru untuk dapat mengalihkan perhatian dari rasa lapar dan haus.

Apalagi, ada banyak cara ngabuburit yang asyik dan menarik yang bisa kamu coba daripada hanya sekedar berburu takjil atau sekedar tidur-tiduran di rumah. Penasaran? Cek 4 ide ngabuburit seru rekomendasi Traveloka berikut ini:

1. Menikmati aneka hiburan di berbagai wahana seru

Sambil menunggu puasa, tak ada salahnya jika kamu mencoba berbagai permainan seru di berbagai tempat atraksi dan rekreasi. DiTraveloka Xperience, kamu bisa menemukan ragam permainan yang bisa kamu coba bersama sahabat di berbagai wahana berikut:

Pandora Experience

Pandora Experience bisa jadi salah satu hiburan terbaik di saat ngabuburit. Sesuai namanya, permainan ini mengharuskan kamu dan teman-teman masuk ke dalam ruangan untuk memecahkan sebuah kasus misteri sesuai waktu yang ditentukan. Di sini, kamu akan ditantang untuk berkonsentrasi, berani, dan cakap memecahkan masalah yang tentunya akan membuat waktu puasa terasa lebih singkat.

Sandbox VR

Ingin melepas stres sambil mengujiskillgamingbersama teman-teman?Gamingdenganvirtual reality(VR) di Sandbox VR patut kamu coba. Ada banyakgameyang bisa kamu pilih untuk dimainkan bersama selama minimal 30 menit. Petualangan pun terasa benar-benar nyata karena kamu akan membawa senjata untuk pertahanan, mengenakan rompi yang dapat bergetar saat diserang musuh, hingga berinteraksi dengan objek imajinasi 3D.

Timezone

Kamu pasti tak asing lagi dengan pusat hiburan satu ini. Timezone memang sudah identik dengan berbagai wahana permainan yang seru dan lengkap untuk berbagai kalangan usia. Beberapa permainan populer di sini yaitumaximum tune, dance revolution,hinggastreet basketball.Menariknya, kamu bisa mendapatkan hadiah dengan menukarkan tiket yang dikumpulkan dari tiap-tiap permainan yang dimenangkan.

2. Olahraga sambil seru-seruan bareng teman

Ngabuburit sambil berolahraga, kenapa tidak? Bermain Speedy Karting di Plaza Semanggi, Jakarta, saat sore hari bisa jadi ide menarik untuk dilakukan. Di sini, kamu bisa seru-seruan bareng teman sambil menantang adrenalin sebagai pebalap. Jangan khawatir, sirkuit Speedy Karting dirancangindoordi dalam area mal, sehingga kamu tak akan merasa kehausan atau kepanasan.

3. Liburan bersama keluarga

Di akhir pekan, tak ada salahnya menyempatkan diri untuk ngabuburit bersama keluarga dengan mengunjungi taman bermain. Berikut daftar pilihan taman bermain untukquality timebersama keluarga sambil menunggu adzan magrib:

Lolipop’s Playland

Di Lolipop’s Playland, si kecil bisa bersenang-senang menikmati banyak pilihan permainan. Mulai dariflying fox, trampolin, kolam bola, seluncuran, hingga panjat tebing, semuanya bisa dinikmati secara leluasa dalam area yang luas. Bukan itu saja, Lolipop’s Playground juga menyediakan wahana khusus yang cukup menantang adrenalin anak, sertafree activityuntuk anak-anak di waktu-waktu tertentu.

Bounce Street Asia

Bebaskan diri kamu dengan berlompat-lompatan di atas trampolin. Bermain di sini tak akan membosankan karena tersedia banyak arena seru sepertibasketball, airbag, wallrunner, wallrunner, foam pit, spidertower,dan masih banyak lainnya. Tak perlu khawatir saat membawa si kecil, sebab Bounce Street Asia menyediakan area khusus anak yang memungkinkan mereka bermain dengan aman.

Fanpekka

Wahanaplaygroundindoordengan tema Finlandia adalah daya tarik yang ditawarkan Fanpekka. Tempat bermain ini cukup luas dan memiliki beberapa wahana dengan aktivitas berbeda yang seru dan menyenangkan bagi si kecil. Area bermain berbentuk kastil dengan papan seluncur, kolam bola berbentuk kapal, hingga area bermain profesi, dapat dinikmatinya seharian penuh sambil menunggu waktu berbuka puasa.

4. Melakukan perawatan diri

Setelah puas beraktivitas, kini saatnya kamu melakukan perawatan diri atau relaksasi tubuh sambil menunggu adzan Magrib untuk ide ngabuburit selanjutnya. Kamu bisa mencoba memanjakan diri di salon atau tempat spa berikut ini:

RX Relaxology

Badan mulai terasa pegal dan kaku akibat aktivitas di kantor atau kampus? Yuk, relaksasi di RX Relaxology yang memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia. RX Relaxology menghadirkan berbagaitreatmentuntuk pria maupun wanita dengan ruangan terpisah.

Selain itu, suasana dari RX Relaxology sangat nyaman dengan terapis terlatih. Beragam perawatan yang bisa kamu dapatkan di antaranyabody relax, massage, reflex, face therapy, ear chandel,dan masih banyak lagi.

Batavia Barbershop

Merawat rambut saat bulan puasa sangat disarankan agar lebaran nanti kamu bisa tampil istimewa. Kamu bisa memulainya dengan menganti model rambut di Batavia Barbershop. Tak hanya dapat memotong rambut sesuai keinginan,barbershopyang memiliki cabang di Cilandak Town Square, Plaza Blok M, dan Lotte Shopping Avenue Jakarta ini juga menawarkan perawatan lain khusus pria, seperti pijat kaki, pijat kepala, hinggastylingdengan pomade.

Irwan Team

Irwan Team merupakan salah satu salon ternama yang selalu memberikan hasil maksimal dalam setiap pelayanannya. Kamu bisa memotong rambut berbagai model, mengubah warna rambut, hingga melakukan perawatan untuk kebutuhan rambut dengan produk-produk kecantikan berkualitas. Kamu bahkan bisa berkonsultasi denganhairstylistprofesional untuk mendapatkan hasil potongan ataustylingterbaik.

Moz5 Salon Muslimah

Meskipun berhijab, setiap wanita tetap perlu merawat rambut. Hadir dengan mengusung konsep salon yang islami, Moz5 Salon Muslimah bisa jadi tempat pilihan. Salon ini menawarkan berbagai layanan perawatan wanita yang lengkap dengan harga yang ramah di kocek, seperti potong rambut,creambath, totok aura, lulur,massage, dan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi ide ngabuburit yang bisa kamu coba. Serunya lagi, ngabuburit kamu semakin hemat berkatpromo “Ngabuburight” dari Traveloka Xperience. Ada banyak penawaran spesial yang bisa menguntungkan kamu, hanya dengan rajin mengecek halaman Traveloka Xperience lewat situswebmaupun Traveloka App.

Promo “Ngabuburight” berlaku setiap hari mulai pukul 12.00 – 18.00. Selama promo berlangsung, kamu bisa nikmati harga tiket masuk atauvoucheryang lebih murah dari biasanya untuk produk kecantikan dan kesehatan (Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu), tiket bioskop (setiap hari kerja), hiburan dan olahraga (Jumat, Sabtu, dan Minggu), serta playground (Sabtu dan Minggu).

Jadi, bukan hal mustahil untuk bisa ngabuburit bersama teman-teman atau keluarga tanpa mengeluarkan banyak biaya. Kamu bisa memanfaatkan promo “Ngabuburight” dari Traveloka sebagai cara terbaik untuk dapat menikmati momen ngabuburit yang menyenangkan, seru, dan pastinya lebih hemat.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan