Natal Spesial dengan 5 Atraksi Gardens by the Bay Singapore

Natal Spesial dengan 5 Atraksi Gardens by the Bay Singapore

Hari Natal tentu memberikan kesan mendalam bagi yang merayakannya. Pada hari tersebut, umat kristiani dan protestan merayakan dengan khidmat bersama orang-orang terdekat dengan berbagai cara. Bahkan, bagi yang tidak merayakan sekalipun, liburan satu ini terasa sangat istimewa karena bertepatan dengan libur akhir tahun.

Tak hanya itu, saat Natal berbagai destinasi menampilkan suasana hangat dan menyenangkan yang ditampilkan dalam ornamennya. Tahun ini, kamu bisa mengajak keluarga merayakan libur Natal dengan istimewa dengan menikmati keseruan berbalut keajaiban alam di Gardens by the Bay Singapore. Di sana, wisatawan disuguhkan dengan berbagai atraksi unggulan seperti berikut ini:

1. Supertree Grove & OCBC Skyway

Supertree Grove & OCBC Skyway
(Photo Credit: Shutterstock)

Inilah atraksi paling meriah di Gardens by the Bay. Perayaan bertajuk “Christmas Wonderland” akan diselenggarakan hingga tanggal 26 Desember 2018, sepanjang pukul 16:00 – 23:00. Di sini, kamu bisa berbelanja kado natal di pasar malam bergaya Eropa, mencoba berbagai permainan, jajan finger food, main seluncur es, hingga melihat keindahan berbagai seni instalasi lampu yang memukau.

Memasuki pukul 19:00, Garden Rhapsody turut memeriahkan Christmas Wonderland dengan pertunjukan musik disertai sorotan lampu LED warna-warni dari Supertree. Pastikan kamu sudah memesan spot di OCBC Skyway untuk menikmati suasana dengan lebih asyik dari ketinggian 22 meter.

2. Flower Dome

Natal di Garden by The Bay Singapore
(Photo Credit: Shutterstock)

Sepanjang masa Natal hingga Tahun Baru nanti, seluruh sisi Flower Dome tak hanya dipercantik oleh bunga-bunga dan tanaman eksotis dari 5 benua. Di tempat ini juga akan ditampilkan pohon natal raksasa asli yang telah dihias dengan sangat indah.

Pohon natal raksasa tersebut dihiasi berbagai tokoh Disney Tsum Tsum yang dipasang di antara bunga Poinsettia merah merekah. Selain bisa mengagumi pohon Natal dan berbagai tanaman, kamu pasti akan tergoda untuk terus berfoto dengan tokoh-tokoh imut tersebut.

3. Golden Garden

Golden Garden Singapore saat Natal
(Photo Credit: Shutterstock)

Di Golden Garden, kamu bisa menemukan Wise Wee, si beruang botanis ikon Gardens by the Bay. Khusus edisi Natal, Wise Wee akan tampil dengan pernak-pernik Natal berkeliling menyapa pengunjung.

Lengkapi liburan Natal kamu di sini dengan berfoto lucu bersama Wise Wee di depan pohon natal raksasa setinggi 21 meter. Jika datang ke Gardens by the Bay tepat tanggal 21 Desember 2018, kamu bisa merasakan kemeriahan lebih dengan mengikuti parade kor dan menyanyikan lagu Natal pada pukul 8 malam di Golden Garden.

4. Cloud Forest

Cloud forest Singapore
(Photo Credit: Shutterstock)

Cloud Forest selalu menjadi atraksi yang tak boleh terlewatkan di Gardens by the Bay, termasuk saat Natal. Meskipun tidak ada perayaan khusus, kamu tetap wajib ke sini untuk melihat sendiri keajaiban hutan hujan tropis dalam ruangan.

Setelah berada di sini, pastikan kamu berhasil mengelilingi seluruh sudut Cloud Forest hingga menemukan air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia yang menjulang hingga 35 meter. Penjelajahan kamu mengelilingi hutan berkabut ini tidak akan membosankan karena kamu akan terpesona dengan asrinya panorama hutan yang mirip seperti latar film fantasi ini.

5. Majestic Bay Seafood Restaurant

Majestic Bay Seafood Restaurant
(Photo Credit: majesticbay.sg)

Tak lengkap perjalanan kamu jika tidak disertai wisata kuliner. Merayakan Natal di Gardens by the Bay juga harus disempurnakan dengan menyantap hidangan istimewa. Khusus menyambut Natal dan Tahun Baru, ajaklah keluarga dan kerabat menikmati menu spesial Lobster in Homemade Champagne Sauce di Majestic Bay Seafood Restaurant.

Restoran ini buka dari pukul 11:30 hingga 21:00. Ada dua sesi yang bisa kamu kunjungi, yaitu makan siang pada 11:30 – 15:00 dan makan malam di jam 17:45 –  21:00. Selama dua sesi tersebut, kamu bisa menikmati liburan sambil berpesta seafood segar di restoran mewah dengan pemandangan Marina Bay Waterfront.

Akses mudah ke Gardens by the Bay

Gardens by The Bay merupakan kawasan wisata sekaligus konservasi alam berteknologi tinggi. Taman ajaib ini berada di 18 Marina Gardens Drive, Singapore 018953. Jika kamu datang ke sini membawa kendaraan pribadi, parkirlah di The Meadow atau di Main Entrance Basement agar lebih mudah mengakses lokasi berbagai atraksi spesial di sini.

Perlu kamu ingat, atraksi seperti Flower Dome, Cloud Forest, dan OCBC Skyway memerlukan tiket masuk tambahan. Kamu bisa membeli paket tiket terusan tersebut dengan harga spesial di Traveloka.

Jadi, kamu cukup beli tiket sekali di Traveloka untuk bisa menjelajahi ketiga atraksi unggulan tersebut. Jangan lupa tukarkan e-voucher Traveloka kamu dengan tiket fisik resmi di City Tourist Hub @Marina Square Shopping Mall #01-221 agar bisa masuk ke Gardens by the Bay.

Itu dia 5 atraksi menarik yang bisa kamu temukan di Garden by the Bays Singapore. Dengan mengunjungi kelima tempat tersebut, libur natal kamu tentunya akan lebih berkesan. Berbagai ornamen natal serta pertunjukan yang ditampilkan akan membuat pengalaman tak terlupakan bagi kamu dan keluarga. Selamat berlibur!

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1