0

Traveloka Team

15 Jan 2020 - 1 min read

Layanan Non-Stop 24/7 Hotel & Tiket Pesawat di Traveloka.com

Sebagai situs pencarian dan pembeliantiket pesawatterbesar di Indonesia, kami mengerti pentingnya keleluasaan bertransaksi bagi Anda. Untuk itu, Traveloka.com memiliki komitmen penuh dalam melayani kebutuhan pencarian dan pembelian hotel dan tiket pesawat Anda.

Sebagai wujud nyata dari komitmen kami, Traveloka.com kini menghadirkanlayanan reservasi hotel & tiket secara non-stoptanpa dibatasi jam dan hari.Tim Customer Service kami siap melayani Anda selama 24 jam tiap harinya.

Note:Untuk layanan customer 24 jam non-stop, Customer Service kami dapat dihubungi melalui email:cs@traveloka.com maupun My Inbox pada aplikasi Anda.

Non-Stop 24 Jam

Dari jam 00.00 hingga 23.59, Anda bebas melakukan reservasi hotel & tiket pesawat dengan aman dan nyaman di Traveloka.com. Lewat tengah malam sekalipun, konfirmasi instan serta e-tiket resmi akan dikirim ke email Anda segera setelah Anda melakukan pembayaran.

Cicilan Tanpa Bunga

Tersedia cicilan 0% (tiga dan enam bulan) untuk pemesanan hotel apa pun dan tiket ke mana pun. Program ini dapat digabungdengan promo atau kupon lainnya. Informasi lebih lanjut serta cara mendapatkannya, silakan cek halamancicilan 0% Traveloka.

7 Hari dalam Seminggu

Tidak hanya hari kerja dan Sabtu/Minggu, kini Anda juga dapat memesan hotel & tiket pesawat di Traveloka.com kapanpun 7 hari dalam seminggu. Ini termasuk libur nasional dan hari besar.

Full Support Customer Service

Terdiri dari tim yang berpengalaman, terlatih dan berdedikasi tinggi, tim Customer Service Traveloka.com selalu siap melayani Anda. Untuk tiap pertanyaan dan informasi yang Anda butuhkan, Customer Service kami dapat dihubungi melalui email:cs@traveloka.com maupun My Inbox pada aplikasi Anda.

Berikut ini jalur-jalur resmi komunikasi Traveloka.com untuk berbagai jenis keperluan.

Demikianlah upaya kami dalam memberikan layanan terbaik bagi Anda. Sertakan selalu Traveloka.com dalam proses perencanaan perjalanan Anda.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan