0

Traveloka Team

24 Dec 2019 - 2 min read

Ini Keuntungan Pakai Layanan Transportasi Bandara di Traveloka

Tiap mau berangkat ke bandara, mungkin menunggu taksi atau transportasi umum menjadi salah satu hal yang paling menjengkelkan. Belum lagi jika taksi yang dipesan sampai datang terlambat, pasti rasanya deg-degan tak menentu karena khawatir ketinggalan pesawat.

Sudah saatnya kamu membeli layanan antar jemput bandara diTraveloka. Selain mudah, kamu yang memesan layanan mobil ataushuttlebus di Traveloka juga akan memperoleh banyak keuntungan. Apa saja keuntungan tersebut? Yuk, kita bahas satu per satu.

1. Bisa pilih kendaraan sesuai kebutuhan

(Photo Credit: Shutterstock)

Kamu bisa mendapatkan kendaraan yang paling nyaman untuk mencapai bandara. Mulai dari aneka tipe mobil hinggashuttle bus, semuanya telah tersedia di Traveloka. Jadi, baik untuk liburan bersama keluarga atau perjalanan bisnis, tinggal pilih transportasi bandara sesuai kebutuhanmu.

2. Banyak pilihanpartnerterpercaya

(Photo Credit: Shutterstock)

Guna memberikan perjalanan nyaman ke dan dari bandara, Traveloka juga menjalin kerja sama resmi dengan berbagai mitra terbaik di Tanah Air maupun luar negeri. Mitra-mitra tersebut adalah Big Bird Airport Shuttle, Golden Bird, XTrans, Conxxe, KLIA Ekspres, Jackal Holidays, dan lain-lain. Karena itulah, produk baru ini menjamin kamu bisa mendapatkan pengalaman perjalanan menuju dan dari bandara yang menyenangkan.

3. Bebas cemas

(Photo Credit: Shutterstock)

Bayangkan saja, dengan layanan ini kamu pasti dijemput tepat waktu sesuai estimasi jadwal penerbangan yang telah disepakati. Selain itu, informasi pengemudi akan tertera jelas di aplikasi dan tersedia 30 menit sebelum jam penjemputan sehingga kamu bisa sampai di bandaraon time.

4. Praktis tak perlu antre

(Photo Credit: Shutterstock)

Sekarang pemesanan transportasi pribadi atau umum bandara bisa dipesan kapan saja dan di mana saja. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit, urusan ini bisa beres tanpa harus repot mengantre taksi saat hendak ke luar bandara. Nantinya, tunjukkan sajae-voucherdi email kepada petugas, maka kamu bisa langsung naik ke kendaraan pesananmu. Praktis bukan?

5. Harga yang pasti dan jelas

(Photo Credit: Shutterstock)

Untuk urusan harga, layanan antar jemput Traveloka memang harus dipilih karena harga yang ditawarkan adalah harga final. Artinya, kamu tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan apa pun untuk setiap transaksi. Ini adalah penawaran terbaik yang akan membuat perjalanan kamu jadi lebih tenang dan nyaman. Serius, kamu harus coba!

6. Banyak promo menarik

(Photo Credit: Shutterstock)

Selain memberikan harga yang jelas, kamu juga bakal lebih untung dengan selalu tersedianya beragam promo menarik. Cara mendapatkan tiap-tiap promo pun gampang karena kamu bisa langsung menggunakan kupon yang tersedia hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan menggunakan Traveloka, memesan layanan antar jemput bandara sekarang semakin mudah dan aman. Kamu pun bisa merasakan pengalaman menyenangkan dalam perjalanan menuju dan dari bandara kapan saja dan di mana saja.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan