0

Traveloka Team

01 Feb 2020 - 3 min read

Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Batu Night Spectacular

Memiliki daya tarik pesona panorama alam indah dengan udara sejuk, Malang menjelma menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Kota yang terletakdi Provinsi Jawa Timur ini memilki banyak objek wisata yang sering didatangi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tak hanya menawarkan pesona alam, Malang juga memiliki beberapa objek wisata modern yang memberikan pengalaman seru, salah satunya Batu Night Spectacular. Sesuai namanya,Batu Night Spectacularmerupakanthemeparkyang hanya bisa kamu kunjungi di malam hari. Pasar malam modern di Desa Oro-oro Ombo ini menawarkan puluhan wahana seru yang harus kamu coba. Bagaimana keseruannya? Simak artikelnya di bawah ini!

1. Uji nyali di Rumah Hantu? Siapa takut!

(Credit: Shutterstock)

Buat yang pemberani, wahana diBatu Night Spectacularini dapat memacu adrenalin kamu. Beroperasi di malam hari, sensasi memasuki wahana Rumah Hantu diBatu Night Spectacularsemakin membuat bulu kuduk merinding. Tidak hanya hanya hantu lokal, mulai dari kuntilanak hinggavampireakan dengan senang hati menjamu para wisatawan yang berkunjung.

Setelah memasuki rumah tua dengan dinding kayu, kamu akan disambut dengan lengkingan suara kuntilanak di antara pepohonan yang lebat.Oh ya,hantu-hantu di Rumah Hantu Batu Night Spectacular itu bukan robot atau bonekalho,mereka bisa bergerak bebas bahkan iseng untuk memberikanshock therapyuntuk para pengunjung.Hiiih,masih berani?

2. Update media sosial saat memasukiTrick Art Gallery

(Credit: Shutterstock)

Belum lengkap jika kamu liburan tanpaupdatemedia sosial. Selain mengabadikan momen di antaraLampion Garden, Trick Art Gallerymerupakan spot favorit untuk berfoto di Batu Night Spectacular. Pasalnya, tempat inidipenuhi hasil karya seni tiga dimensi yang unik dan menarik bagi para wisatawan.

Terdapat banyak karya seni dan lukisan tiga dimensi diTrick Art Gallerydengan tema binatang,Japanese,danEgyptian.Di sini, kamu bisa berfoto dengan aksi melawanDarth Vaderpada serial Star Wars atau akting menjadi orang terkenal dengan berjalan di atasred carpet.Seru sekali, bukan?

3. Keseruan pertunjukan laser pada Spectacular Show

(Credit: Shutterstock)

Luangkan waktu kamu untuk menyaksikan Spectacular Show saat berkunjung ke Batu Night Spectacular. Selain menikmati pentas musik populer, terdapat pula parade Laser Show yang siap memanjakan mata kamu. Kilatan laser indah dan berwarna-warni akan membuka ajang Spectacular Show. Selanjutnya, warna-warni laser akan dipadukan dengan pertunjukan air mancur yang akan memanjakan mata kamu semalaman.

Gerakan air mancur dan warna-warni laser dibuat seirama dengan alunan musik sehingga terlihat seakan-akan sedang menari. Tidak berhenti sampai disitu, layar raksasa pada panggung juga akan menyuguhkan pertunjukan laser yang disorot ke luar angkasa.

4. Menelusuri Misteri di wahana Rumah Kaca

(Credit: Shutterstock)

Rumah Kaca merupakan salah satu wahana favorit di Batu Night Spectacular. Dilihat dari luar, wahana ini menyerupai Museum Louvre di Paris. Saat berada di dalam, kamu bisa bersantai menikmati perjalanan penuh misteri sambil melihat pantulan diri pada kaca berlapis-lapis. Meskipun tidak terlalu luas, kamu tetap harus hati-hati agar tidak terkena jebakan kaca saat keluar dari labirin. Jangan sampai tersesat, ya!

5. Berbagi keseruan bersama anak di Merry Go Round dan Lampion Garden

(Credit: Shutterstock)

Taman hiburan atau pasar malam selalu identik dengan wahana komedi putar, tak terkecuali di Batu Night Spectacular. Komedi putar atau wahana Merry Go Round di sini memiliki keunikan dengan permainan lampu yang cantik dan variatif. Iringan musik yang ceria menambah keseruan saat menaiki Merry Go Round. Wahana ini juga sangat cocok untuk kamu coba bersama si kecil,lho.

Setelah puas mengitari komedi putar di Merry Go Round, rehat sejenak dengan berjalan santai menikmati daya tarik Lampion Garden. Keindahan berbagai macam lampion warna-warni yang berbentuk angsa hingga kata ‘Love’ dapat menjadi tempat untuk kamu mengabadikan momen bersama orang tersayang.

Selain 5 wahana di atas, masih banyak wahana lain yang bisa kamu coba untuk menghabiskan waktu di Batu Night Spectacular. Beberapa wahana seru lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Go Kart, Bioskop 4 Dimensi, Sepeda Udara, Gravitron, Joy Land, hingga karaoke keluarga.

Sepulangnya, jangan lupa untuk berbelanja oleh-oleh dinight market.Berbagai macam barang unik, dari pakaian, aksesoris, hingga karya seni seperti lukisan dapat kamu bawa pulang dengan harga terjangkau.

Keseruan di Batu Night Spectacular bisa kamu dapatkan dengan harga tiket regular Rp30.000 di hari biasa dan Rp40.000 untuk akhir pekan. Kamu juga bisa menggunakan tiket terusan seharga Rp99.000 untuk menikmati semua wahana. Tertarik menikmati keseruan liburan malam di Batu Night Spectacular? Pesan tiket masuknyadi sini!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan