Cara Menggunakan Kupon Eksklusif Traveloka

Cara Menggunakan Kupon Eksklusif Traveloka

Setiap hari, Traveloka selalu menghadirkan promo menarik yang membuatmu berkesempatan mendapatkan potongan harga khusus untuk semua produk. Potongan harga ini bisa kamu dapat dengan cara memasukkan kode kupon yang tersedia dan sesuai dengan promo yang sedang berlangsung.

Adanya kupon diskon ini tentunya akan sangat berguna buat kamu yang akan pergi berlibur bersama keluarga atau teman. Biaya yang harus dikeluarkan jadi bisa ditekan dan sisanya digunakan untuk keperluan lainnya.

Kamu yang punya kupon diskon dan masih bingung dengan cara penggunaannya, kali ini Traveloka akan berbagi kiat mudah menggunakannya agar kamu bisa mendapatkan harga spesial.

Cara menggunakan kupon diskon Traveloka

Sebelum menggunakan kupon diskon Traveloka, pastikan bahwa kamu akan menggunakannya untuk produk yang tepat. Misalnya, kupon diskon pesawat hanya bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat, dan seterusnya.  Apabila kupon tersebut merupakan promosi dari kartu kredit, pastikan kamu menggunakan kartu kredit yang berlaku pada promosi tersebut. Pastikan juga kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan penggunaan kupon, seperti minimum pembelian, periode booking, dan ketentuan lainnya yang tertera pada halaman promo.

Ada dua cara mendapatkan kode kupon diskon. Pertama, melalui halaman promo yang ada di situs resmi Traveloka dan Traveloka App. Cara selanjutnya adalah kamu akan mendapatkan kode kupon melalui email yang dikirimkan langsung oleh Traveloka. Salah satu alasan kamu bisa mendapatkan email ini adalah karena sebelumnya kamu membeli produk Traveloka dan ada penawaran menarik lain yang diberikan padamu.

Berikut cara mudah menggunakan kode kupon dari Traveloka:

Bagaimana jika gagal menggunakan kode kupon?

Jika kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas tapi masih gagal memasukkan kode kupon, barangkali ada hal yang terlewatkan. Kemungkinan, transaksi yang kamu lakukan belum sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan di setiap promo. Berikut cara untuk mengeceknya:

1. Pastikan interface yang digunakan sudah tepat

Setiap promo yang berlangsung di Traveloka memiliki ketentuan yang mengharuskan kamu menggunakan interface apa. Misalnya, ada promo tertentu yang hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App. Ini artinya, pemesanan yang kamu lakukan melalui situs resmi dan mobile web tidak berhak mendapatkan kode kupon ini.

2. Pastikan nominal transaksimu sudah memenuhi jumlah minimum

Sebagian promo mensyaratkan kamu untuk melakukan transaksi dengan jumlah minimum tertentu agar bisa mendapatkan potongan harga. Besarnya jumlah minimum ini sangat bervariasi, misalnya ada promo yang mensyaratkan jumlah minimum transaksi Rp25.000 untuk paket internet atau Rp1.000.000 untuk tiket pesawat.

3. Pastikan metode pembayaran yang dipilih sudah benar

Beragamnya metode pembayaran yang ada di Traveloka memang bisa sangat memudahkanmu. Namun begitu, ada juga promo yang hanya berlaku untuk sejumlah metode pembayaran saja, misalnya saja pembayaran dengan kartu kredit tertentu.

4. Pastikan tanggal terbang dan inap sudah sesuai aturan

Untuk hotel dan tiket pesawat, biasanya ada ada dua macam aturan menginap dan terbang yang disyaratkan. Pertama, kamu bisa menginap di hotel atau terbang dengan pesawat kapan pun. Aturan lainnya adalah kamu dibebaskan dalam memilih waktu untuk terbang dan menginap.

5. Pastikan kode kupon yang kamu masukkan tidak salah

Bagaimana jika kamu masih saja gagal mendapatkan potongan harga setelah memastikan empat hal di atas sudah sesuai ketentuan? Barangkali, kamu salah memasukkan kode kupon yang ada. Memasukkan kode kupon yang tidak benar ini adalah sebuah kesalahan fatal. Kamu bisa kehilangan kesempatan mendapatkan harga spesial hanya karena salah mengetikkan satu huruf.

Sebenarnya, ada cara mudah untuk memastikan bahwa kode kupon yang kamu masukkan sudah tepat. Kamu bisa memanfaatkan fitur “salin” pada kode kupon di halaman promo yang tersedia. Dengan begitu, kamu tak perlu mengetik ulang dan kode kupon pun sudah dijamin kebenarannya.

 

Itu dia cara mudah menggunakan kode kupon Traveloka untuk mendapatkan harga yang lebih hemat. Jangan lupa, beritahu ke teman dan keluarga yang sebelumnya juga mengalami kesulitan saat menggunakan kode kupon ini. Sebarkan kabar baik ini agar semua orang bisa menikmati harga spesial saat bertransaksi di Traveloka, ya!

 

10 Shares
Share10
Pin
Share
Tweet
+1