Berlibur Sambil Belajar? Di Jatim Park 2 Pasti Seru!

Berlibur Sambil Belajar? Di Jatim Park 2 Pasti Seru!

Jatim Park 2
(Photo Credit: Jatim Park)

Saat mendengar kata ‘belajar’, pasti yang terlintas di pikiranmu adalah duduk, membuka buku dan membaca. Tapi nyatanya, kamu bisa belajar sambil liburan, lho! Kini banyak sekali tempat berlibur yang menawarkan wisata edutainment (edukasi dan entertainment), yaitu pengalaman bersantai sambil belajar dan berekreasi.

Nah, kamu bisa melakukannya saat jalan-jalan ke Batu, Malang! Datang saja ke Jatim Park 2 untuk menjadi lebih dekat dengan alam melalui 3 cara:

1. Menjelajahi Museum Satwa

Museum Satwa Jatim Park 2
(Photo Credit: Jatim Park)

Jatim Park 2 memiliki museum satwa terbesar di Indonesia yang terdiri dari banyak zona. Dari hewan yang sudah punah sampai yang masih banyak populasinya, kamu bisa melihat semuanya di sini. Diorama di museum ini didesain menyerupai habitat aslinya, jadi kamu tidak akan bosan saat mencari tahu serba-serbi hewan favoritmu.

2. Mengeksplorasi Eco Green Park

Eco Green Park Jatim Park 2
(Photo Credit: Jatim Park)

Di taman ini, kamu bisa belajar untuk memulai gaya hidup ramah lingkungan dengan cara yang menyenangkan. Mengolah sampah menjadi kompos atau mengubah barang lama menjadi baru dan bermanfaat, kegiatan-kegiatan positif ini pasti akan membuatmu lebih dekat dengan alam!

3. Mengelilingi Batu Secret Zoo

Secret Zoo Jatim Park 2
(Photo Credit: Jatim Park)

Puas belajar tentang seluk-beluk dunia satwa di museum? Jangan pulang dulu. Kunjungi juga kebun binatangnya. Taman seluas 14 hektar dengan lebih dari 10 zona ini menyimpan berbagai pengalaman seru di setiap sudutnya. Kamu bisa bertemu dengan berbagai hewan, bermain wahana, berenang di taman air, dan masih banyak lagi!

Bagaimana? Belajar jadi tidak terdengar membosankan, bukan? Jadi, jangan lupa kunjungi Jatim Park 2 saat berwisata di Malang dan ciptakan momen yang tak terlupakan! Agar liburan lebih mudah, gunakan tiket Easy Access dari Traveloka.com untuk akses masuk lebih cepat ke Jatim Park 2.

Selamat bertualang!

Author: Michelle S. Koeswoyo

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1