0

Traveloka Team

31 Jan 2020 - 5 min read

Berdasarkan Zodiak, Tipe Traveler Seperti Apakah Kamu?

Kalau kamu adalah seorang yang percaya dengan astrologi, pastinya kamu akan mengandalkan bintang keberuntungan untuk membantu membuat keputusan jalan-jalan yang cerdas. Seorang Virgo yang selalu terorganisir, besar kemungkinan akan berpikir dua kali saat diajaktravelingdengan si Leo dan Taurus yang terkenal keras kepala.

Lain cerita dengan seorang Pisces. Jika ingin menikmati ketenangan dan keheningan lingkungan sekitar dengan maksimal, maka seorang Pisces mungkin akan menghindari si Leo yang gila swafoto.

Nah, bagaimana dengan kamu? Kalau penasaran untuk mengetahui tipetravelerseperti apakah kamuberdasarkan zodiak, yuk temukan jawabannya di bawah ini!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

(Sumber: Shutterstock)

Capricorn dikenal sebagai sosok pekerja keras, ambisius, dan tergerak untuk sukses. Dengan demikian, seorang dengan zodiak berlambang kambing bertanduk ini selalu sibuk dengan berbagai macam hal.

Di samping itu, Kaprikornus merupakan seorang yang sangat senang bergaul. Oleh karenanya, jika kamu terlahir dengan zodiak satu ini, kemungkinan besarsolo travelingtidak masuk dalam gayamu.

Tempat terbaik untuk Capricorn ada di dataran tinggi Tagaytay, Filipina. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan indah dan udara yang sejuk sambil bersantap siang bersama keluarga dan teman-teman.

Aquarius (19 Januari – 18 Februari)

(Sumber: Shutterstock)

Orang-orang yang lahir pada tanggal ini merupakan sosok yang independen dan garang. Seorang dengan zodiak berlambang air ini selalu mencari tantangan baru dan hidup untuk bertualang.

Akuarius sangat kompetitif dalam hal melampaui batasan mereka sendiri. Bepergian sendiri bukanlah masalah bagi orang-orang berbintang Aquarius, apalagi jika perjalanan tersebut memungkinkan dirinya menemukan tempat dan kultur baru yang ideal.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

(Sumber: Shutterstock)

Pisces biasanya dikenal sebagai orang yang sangat santai dalam menjalani hidup. Seorang dengan rasi berlambang ikan ini umumnya intuitif dan cenderung terus-menerus memberi tanpa pamrih. Sederhananya, Pises adalah orang yang penuh empati. Sebagaitraveler, Pisces menikmati vakansi yang santai, di mana dirinya bisa menikmati ketenangan dari alam sekitar.

Aries (21 Maret – 19 April)

(Sumber: Shutterstock)

Di sisi sebaliknya, Aries adalah orang yang tidak bisa duduk tenang. Orang-orang dengan bintang berlambang domba ini selalu bersemangat dan termotivasi. Optimisme adalah kekuatan Aries dan dirinya mampu untuk menyalurkan energi tersebut ke orang lain.

Travelerberzodiak Aries adalah sosok yang mempunyai energi tinggi dan senang berjalan cepat. Para Aries juga haus akan petualangan selanjutnya. Intinya, Aries selalu siaptraveling!

Taurus (20 April – 20 Mei)

(Sumber: Shutterstock)

Kebanyakan orang berzodiak Taurus terbilang penyayang dan memiliki kemapanan finansial. Seorang dengan bintang berlambang banteng ini membagikan nikmat yang dimilikinya ke orang-orang sekitar. Taurus adalah wujud nyata dari keyakinan “memberi untuk menerima” dan “banyak diberi, banyak dituntut”.

Orang yang lahir di bawah naungan zodiak ini seharusnya menikmati segarnya berjemur matahari pada salah satu pantai cantik di Lombok.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

(Sumber: Shutterstock)

Gemini merupakan orang impulsif dan jarang beristirahat. Si Kembar ini mudah merasa bosan dan selalu bertindak spontan. Karenanya, bertualang di luar ruangan atau jelajah kota ramai Singapura bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi seorang Gemini. Dengan berbagai mal, tempat wisata, dan restoran di sana, Gemini tidak akan merasa bosan!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

(Sumber: Shutterstock)

Cancer umumnya dikenali sebagai orang yang bermain dengan emosi. Seorang berzodiak Cancer menginginkan dukungan dan kasih sayang dari orang lain. Orang-orang dengan bintang berlambang kepiting ini bisa saja terlihat sebagai orang yang dependen, namun di sisi lain juga sangat loyal. Untukrefreshing, maka rencana terbaik untuk Cancer adalah liburan ke Pattaya di Thailand.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

(Sumber: Shutterstock)

Leo selalu bepergian dengan penuh hasrat, semangat, dan keinginan untuk dikagumi. Orang-orang berzodiak lambang singa ini menyukai pesta, menampilkan energi yang tinggi, dan tampil percaya diri. Berhubung Leo adalahtraveleryang suka pamer, kenapa tidak langsung saja mengunjungi Maldives?

Di sana, para Leo bisa berselancar sepuas hati sambil menikmati keindahan pegunungan dan air terjun yang luar biasa, laguna yang memesona, kehidupan liar yang eksotis, serta lautan yang bergelombang sempurna. Jangan lupauploadfoto liburan ke media sosial, ya!

Virgo (23 Agustus – 22 September)

(Sumber: Shutterstock)

Virgo termasuktraveleryang logis dan analitis. Orang-orang dengan bintang berlambang sosok perempuan umumnya menjadi orang terorganisir dalam kelompok dan sering diandalkan dalam mengatur rencana perjalanan.

Untuk itu, sangat disarankan bagi para Virgo untuk mulai merencanakan perjalanan ke Semarang yang populer dengan wisata spiritualnya. Jika hal tersebut tidak cukup menggoda rasa penasaran, maka si Virgo pasti akan terkesan dengan keindahan hutan, bukti, dan jejeran bebatuan di sana.

Libra (23 September – 22 Oktober)

(Sumber: Shutterstock)

Orang-orang yang lahir pada tanggal ini adalah sosok yang tenang. Libra sangat menikmati keseimbangan hidup dan selalu menemukan dirinya di tengah-tengah sesuatu. Karenanya, para Libra cenderung menghindari hal-hal berbau ekstrem.

Travelerberzodiak Libra menikmati lingkungan yang tenang, asri, dan indah. Nah, Ubud menawarkan lebih dari itu semua! Destinasi wisata ini menampilkan keindahan alamyang terkenal sedunia. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki tempat rekreasi yang instagramable. Penasaran?

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

(Sumber: Shutterstock)

Scorpio adalah pribadi yang banyak akal dan mandiri. Orang dengan bintang berlambang kalajengking ini cenderung suka mengambil keuntungan dari segala situasi, sambil menikmati kesempatan bagus yang ada. Tipe vakansi yang disukai adalah meluangkan waktu untuk relaksasi.

Oleh karenanya, Skorpio bisa memilih El Nido dan Palawan di Filipina untuk menemukan kedamaian dan relaksasi. Tempat tersebut adalah “paket lengkap” karena memiliki pantai-pantai berpasir putih, batu karang, tebing batu kapur, dan vila-vila yang bermukim di tengah hutan tropis.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

(Sumber: Shutterstock)

Travelerberzodiak Sagitarius suka mempelajari hal baru dan menjelajahi dunia baru. Orang-orang dengan bintang berlambang pemanah ini menggemari permainan mengasah otak dan hobi menjelajahi tempat-tempat yang masih baru. Seorang Sagitarius pastinya lebih suka melakukan perjalanan dengan seorang teman untuk menghindari kebosanan.

***

Kamu sudah tahu tipe-tipetravelerberdasarkan zodiaknya, bukan? Kini adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya dan segera rencanakan liburan ke tempat-tempat yang cocok dengan kamu!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan