Bepergian Jadi Tenang & Terencana dengan Transportasi Bandara via Traveloka App

Bepergian Jadi Tenang & Terencana dengan Transportasi Bandara via Traveloka App

Sering deg-degan tak tentu tiap mau ke bandara karena takut jalanan macet? Atau saat baru tiba di sebuah kota, kamu bingung mau naik apa dari bandara ke hotel?

Jika demikian, kamu tak perlu khawatir lagi karena kini, kamu bisa pesan layanan mobil atau bus bandara di Traveloka! Lantas kamu mungkin bertanya-tanya, kenapa harus menggunakan layanan Transportasi Bandara via Traveloka? Simak beberapa keuntungannya di bawah ini.

1. Bisa pesan dari jauh hari

Apakah mungkin merencanakan transportasi dari dan ke bandara dari jauh-jauh hari? Mungkin sekali! Dengan Transportasi Bandara di Traveloka, kamu bisa merencanakan transportasi yang akan kamu gunakan untuk ke bandara, juga dari bandara ke hotel di destinasi liburanmu. Bahkan, kamu bisa pesan kendaraan sesaat setelah memesan tiket pesawat di Traveloka App.

2. Kepastian dapat kendaraan

Pernah tidak kamu merasa cemas karena kesulitan dapat taksi atau transportasi umum lain untuk ke bandara? Bisa jadi karena sedang jam sibuk atau faktor kondisi jalanan, misalnya. Alhasil, kamu pun buang-buang waktu dan tenaga karena harus menunggu dalam ketidakpastian. Belum lagi risiko terlambat ke bandara.

Keuntungan lain pakai Transportasi Bandara via Traveloka adalah: kamu dijamin dapat kendaraan sesuai waktu keberangkatan yang diinginkan. Jadi tak perlu tunggu yang tak pasti!

3. Bebas antre

Dengan layanan terbaru Traveloka ini, kamu tak perlu antre dengan banyak penumpang lain saat hendak keluar dari bandara! Cukup tunjukkan voucher transportasi bandara di Traveloka App atau di kotak masuk emailmu ke stan partner (Golden Bird dan Big Bird). Setelah vouchermu diverifikasi, kamu bisa langsung naik ke kendaraan pesananmu, dan bisa lebih cepat tiba di rumah, hotel atau tempat tujuanmu lainnya.

4. Harga final

Baca juga  Tips Berburu Kuliner ala Culinary Blogger

Soal harga, kamu tak usah cemas karena harga yang tertera di Traveloka App adalah harga final, sudah termasuk biaya layanan lainnya. Jadi, kamu tak perlu lagi mengeluarkan biaya bensin, parkir, tol, termasuk biaya tip. Terlebih, kamu juga tak perlu lagi mempersiapkan uang tunai untuk membayar transportasi tersebut, karena semua sudah beres saat proses pemesanan.

Bagaimana cara pesannya?

Ingin langsung mencoba Transportasi Bandara? Lihat video di bawah ini untuk tahu langkah mudah memesannya di Traveloka App:

Layanan Transportasi Bandara ini sudah tersedia di Traveloka App versi terbaru (2.19.0) di Android dan segera di iOS. Info selengkapnya bisa kamu dapatkan di sini.

 

Sumber foto: Shutterstock

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1