0

Traveloka Team

02 Feb 2020 - 1 min read

Batik Air: Maskapai Full-Service dari Lion Air Group

Maskapai penerbangan murah utamaLion Airmeresmikan peluncuran maskapai anak usahanya Batik Air di segmen full-service, dengan penerbangan komersil pertamanya melayani rute Jakarta – Manado pada 3 Mei 2013 yang lalu. Tidak seperti Lion Air yang melayani penerbangan murah LCC (low-cost carrier), Batik Air menyatakan kesiapannya dalam bersaing dengan maskapai full-service satu-satunya di Tanah Air yaituGaruda Indonesia.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait optimis akan kesanggupan Batik Air dalam menawarkan layanan berkualitas premium dengan kisaran harga yang sangat kompetitif. Selain itu, ketepatan waktu dalam penerbangan juga menjadi prioritas utamaBatik Air.

Batik Air berencana untuk mengoperasikan enam armada pesawat sampai akhir tahun ini serta dua armada tiap bulannya mulai tahun 2014. Untuk saat ini,Batik Air melayani rute ke delapan kota di Indonesiayaitu Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, Manado, Pekan Baru, Ujung Pandang, Ambon dan Balikpapan. Untuk mencapai targetload factorsebesar 90% sampai akhir tahun ini, Batik Air menawarkan serangkaianpromo menarik.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan