0

Traveloka Editorial

04 Jan 2020 - 6 min read

8 Restoran di Hotel Bandung Dengan Paket Buka Puasa Menarik

Buka puasa bersama saat ini menjadi salah satu agenda yang tidak boleh terlewatkan selama bulan Ramadan. Bagi yang tinggal atau kebetulan sedang berada di Bandung, kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk buka puasa bersama di salah satu hotel di Bandung. Hotel-hotel berikut memiliki restoran dengan suasana nyaman dan masakan bercita rasa lezat yang akan puaskan dahaga saat berbuka puasa. Mari simak selengkapnya!

Hilton Bandung

Berbuka Puasa bersama di Hotel Hilton Bandung merupakan pilihan menarik bagi warga Bandung yang ingin mencicipi berbagai macam masakan

(Sumber:@hiltonbandung)

Hotel yang berada di Jalan HOS Tjokroaminoto No 41 – 43, Bandung ini menghadirkanPurnawarman Restoranyang menyajikan jenis masakan Asia,western, dan Indonesia. Buka setiap hari mulai pukul 06:30 hingga 22:00, restoran bernuansa romantis ini bisa menjadi pilihan tepat jika kamu ingin berbuka puasa bersama pasangan.

Dengan bujet Rp500.000 untuk dua orang, kamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan istimewa dengan rasa yang lezat. Menu masakan khas Indonesia seperti Sop Buntut dan Purnawarman Fried Rice menjadi salah satu menu andalannya. Jika tertarik, kamu bisa melakukan pemesanan melalui nomor telepon 022-86066888 atau mengirimemailke alamatreservations.bandung@hilton.com.

Grand Tjokro Hotel

Tjokro Restaurant di Hotel Grand Tjokro memiliki 150 menu yang bisa dipilih untuk berbuka puasa

(Sumber:@grandtjokrobandung)

Grand Tjokro Hotel memilikiTjokro Restaurantyang menawarkan paket berbuka puasa dengan lebih dari 150 menu yang dijamin enak. Bujet yang perlu kamu siapkan untuk makan di restoran yang berada di Jalan Cihampelas No 211 – 217, Bandung ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp300.000 untuk dua orang.

Buka setiap hari pukul 06:00 – 23:00, restoran dengan sajian masakanwestern, Asian dan Indonesia ini cocok kamu kunjungi bersama teman-teman atau keluarga. Tak hanya itu, kamu pun bisa mendapat potongan harga jika datang secara rombongan.

Menu yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari masakan khas Indonesia dan Asia sepertisushi, ayam bakar, martabak telur, pecel, esshanghai, dodol Garut,rangginang, gula asam jawa, aneka kerupuk, hingga sambal yang menggoda. Sebelum berkunjung, kamu bisa melakukan pemesanan lebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon di 022- 82021220.

Four Points by Sheraton Bandung

Dengan konsep klasik yang didominasi warna hitam putih, berbuka puasa di hotel Four Points Bandung ini merupakan pilihan yang menarik

Sumber:@fourpointsbandung)

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Ir H Djuanda No 46, Bandungini juga bisa menjadi pilihan tempat berbuka puasa yang menyenangkan. MenghadirkanSaffron Restaurantdenganvenuecantik dan konsepclassic europeandidominasi hitam dan putih, Four Points by Sheraton cocok kamu datangi bersama sahabat atau teman dekat.

Restoran ini menyajikan menu makanan yang bervariasi. Sajian menu Indonesia hingga mancanegara bisa kamu nikmati, mulai dari aneka sate (sapi, ayam, kambing, hinggaseafood), aneka soto, pasta, es krim, hingga kurma. Beberapa menu jajanan tradisional seperti ketoprak dan tahugejrotpun bisa kamu santap di sini.

Untuk bisa menikmati berbagai menu pilihan tersebut kamu perlu menyiapkan bujet sekitar Rp400.000 untuk dua orang. Segera hubungi nomor teleponnya di 022-87330330 untuk melakukan pemesanan.

The Trans Luxury Hotel

Menu Buffet di The Trans Luxury Hotel ini memiliki seratus pilihan makanan buka puasa dari mulai lokal hingga mancanegara

(Sumber:@thetransluxuryhotel)

Ingin berbuka puasa bersama keluarga namun bingung karena perbedaan menu makanan kesukaan? Datang saja keThe Restaurant di The Trans Luxury Hotel Bandungyang menghadirkan seratus menu makanan tradisional dan mancanegara dalam menubuffet a la de carteyang bisa kamu nikmati sesuai selera.

Restoran yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 289, Bandung ini dijamin akan memuaskan selera berbuka puasa setiap anggota keluargamu. Beef Stroganoff, Bebek Peking, dan karedok adalah sejumlah menu favorit yang layak kamu coba. Ada pula menu makanan Dimsum hingga Beefsteak Saus Jamur di restoran yang buka pukul 12:00 – 24:00 ini.

Sebelum datang, kamu bisa melakukan pemesanan di nomor telepon 022-87348888. The Restaurant biasanya menghadirkan paket buka puasa setiap hari Senin – Kamis dengan harga Rp600.000 dan Rp670.000 pada hari Jumat – Minggu untuk dua orang.

Ibis Trans Studio Bandung

Paket buka puasa yang menarik di hotel Ibis Trans Studio Bandung selalu digemari di setiap tahunnya

(Sumber:@ibisbandungtsb)

Dari tahun-tahun sebelumnya,Ibis Trans Studio Bandungselalu sukses menghadirkan paket berbuka puasa yang menarik dan terjangkau. Mengangkat tema “Jom (Ayo) Buka Puasa!” pada tahun 2016 lalu, hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto No 289, Bandung ini menjadi salah satu lokasi buka puasa yang selalu digemari.

Dengan bujet sekitar Rp250.000 untuk dua orang, kamu sudah bisa menikmati berbagai menu menariknya mulai dari Nasi Lemak, Chicken Curry, hingga berbagai aneka kue dan jus segar. Kamu bisa menghubungi nomor 022-87345555 untuk mendapat informasi tambahan dan melakukan pemesanan. Restoran yang buka setiap hari pukul 07:00 – 23:00 ini cocok kamu datangi bersama keluarga karena kelengkapan menunya dan dijamin halal.

Best Western Premier La Grande Hotel

Suasana yang nyaman dan paket buka puasa yang menarik bisa kamu dapatkan di hotel Best Western Premier Bandung

(Sumber:@bwplagrande)

Hotel yang beralamat di Jalan Merdeka, Babakan Ciamis, Bandung ini menghadirkan beragam menu berbuka puasa menarik diParc De Ville Restaurant. Restoran ini cocok untuk kamu kunjungi bersama teman, keluarga, maupun pasangan karena suasananya yang nyaman. Pemesanan bisa kamu lakukan dengan menghubungi nomor 022-42690555.

Beragam menu nusantara, mulai dari aneka hidangan pembuka seperti karedok, salad tomat, dan salad kemangi bisa kamu nikmati di sini. Berbagai kudapan tradisional mulai dari cilok, tahugejrot, asinan Jakarta, hingga aneka gorengan dan rebusan juga layak kamu coba. Menyajikan menu-menu berbeda tiap harinya, berbuka puasa di restoran yang dapat kamu nikmati dengan bujet sekitar Rp300.000 untuk dua orang ini bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Ivory by Ayola

Hotel Ivory by Ayola Bandung ini menyediakan berbagai macam paket buka puasa yang menarik dan terjangkau

(Sumber:@ivorybyayola)

Hotel yang terletak di Jalan Bahureksa No 3, Citarum, Bandung ini cocok untuk kamu datangi bersama pasangan. Suasananya yang nyaman bisa membuat momen buka puasa makin menyenangkan. Dengan bujet sekitar Rp200.000 untuk dua orang, kamu sudah bisa menikmati berbagai paket buka puasa spesial darirestoran di hotel bintang 3 ini.

Berbagai paket buka puasa yang cukup menarik dan terjangkau bisa kamu pilih sesuai keinginan. Tersedia paket Rp49.000 (all varianpasta, migodog, dan mi goreng Jawa), paket Rp59.000 (grilled chicken steak, chicken teriyaki rice bowl, nasi goreng ayam serundeng), dan paket Rp79.000 (paketbeef hotplate, oxtail soup, beef bulgogi rice bowl). Untuk menikmatinya, kamu bisa terlebih dahulu menghubungi nomor telepon di 022-4203999 untuk melakukan pemesanan.

Hotel InterContinental

Menu buka puasa oriental di Hotel InterContinental Bandung ini sayang banget kalau kamu lewatkan

(Sumber:@most.amazingplaces)

Hotel yang terletak di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2 B, Bandung ini menghadirkanrestoran Tian Jing Lousaat Ramadan. Tahun lalu, restoran yang cocok dikunjungi oleh pencinta menu oriental ini menawarkan paket khusus selama Ramadan dengan tema “Chinese Ramadan Delights”. Buat kamu yang ingin mencoba keseruan berbuka puasa di sini bisa langsung melakukan pemesanan melalui nomor telepon 022-87806688.

Dengan bujet sekitar Rp400.000 untuk dua orang, kamu bisa menikmati berbagai menu lezat pilihan seperti Chicken Kungpao, Beef Cubes Blackpepper Sauce, Fried Squid with Salted Egg, Angsio Seafood with Tofu, dan Broccoli with Mushroom. Buka pukul 06:00 – 23:00 setiap hari, restoran ini cocok kamu datangi untuk momen buka puasa bersama teman dan sahabat.

***

Jika ingin mencari suasana baru untuk buka puasa bersama orang-orang terdekat, berbagai hotel di atas tentu bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya suasananya yang nyaman, menu yang disajikan juga pasti tak kalah lezat. Untuk itu, sebaiknya kamu melakukan pemesanan beberapa hari sebelumnya agar tidak kehabisan tempat ya!

Baca juga5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Naik Pesawat Pertama Kali
-

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan