0

Traveloka Team

30 Jan 2020 - 1 min read

50 Restoran Termurah di Dunia Versi Michelin Star

Siapa sangka jika dengan berbekal bujet dibawah $5 kamu bisa mencicipi makanan berpredikat Michelin Star? Hal tersebut turut dibuktikan oleh Traveloka. Sebagai salah satu Online Travel Agent terbesar, Traveloka telah merilis 50 daftar restoran berpredikat Michelin Star termurah di dunia. Menariknya, 8 dari 10 restoran termurah versi Michelin Star bisa kamu temukan di Asia Timur dan Tenggara. Bahkan, kamu hanya perlu menyiapkan bujet tak lebih dari $3.

Photo Credit: Shutterstock

Salah satunya bisa kamu temukan di Singapura, yaitu Liao Fan Hong Kong Soya Sauce Chicken Rice & Noodle. Tak tanggung-tanggung, warung pinggir jalan ini pun memegang predikat termurah dalam daftar dengan harga $2,2.

Photo Credit: Shutterstock

Bergeser ke Benua Eropa, kamu bisa mengunjungi L’Antic Moli. Restoran yang berada di Spanyol ini menawarkan paket makan siang seharga $16,9 saja. Hidangan yang cukup terjangkau untuk sebuah rasa versi Michelin Star, bukan? Bagi yang berada di Amerika, kamu bisa menuju Al’s Place di San Francisco yang menyediakan hidangan lezat seharga $18.

Meski 49 dari 50 restoran termurah tersebut hanya meraih satu bintang Michelin Star, Tuju, restoran di Sao Paulo, Brazil berhasil masuk ke daftar ini dengan predikat bintang 2. Di sini, kamu bisa menikmati paket makan siang seharga $22,4 saja.

Nah, semakin penasaran ingin membuktikannya? Langsung saja kunjungi salah satu tempat makan dari 50 daftar restoran termurah berpredikat Michelin Star yang ada. Ayo cek daftar selengkapnyadi sini!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan