0

Traveloka Team

14 Jan 2020 - 2 min read

5 Wahana Seru yang Wajib Dicoba di Bugis Waterpark

Tempat rekreasi apa yang terlintas di pikiranmu saat cuaca sedang panas-panasnya?Waterparkbisa menjadi rekomedasi, Bugis Waterpark merupakan salah satunya. Taman air yang terletak di Perumahan Bukit Baruga Antang, Makassar ini seru untuk dijadikan tempat menyegarkan diri bersama keluarga dan teman-teman. Selain bersantai, kamu juga bisa menguji nyali dan memompa adrenalin di wahana-wahananya yang menantang.

Bugis Waterpark memiliki berbagai seluncuran yang dijamin akan membuat jantungmu berdebar kencang. Berikut 5 wahana air yang wajib kamu coba untuk menguji keberanian:

1. Pinisi Slide

(Photo Credit: Bugis Waterpark)

Awali petualangan kamu dengan mencoba Pinisi Slide, sebuah perosotan dengan 2 lajur yang dapat kamu coba sendiri ataupun berlomba dengan saudara dan teman dekat. Di Pinisi Slide kamu bisa merasakan sensasi melewati terowongan berliku dan keluar di landasan berbentuk kapal pinisi. Saat meluncur, rasakan pula ban yang kamu naiki mengayun maju mundur hingga berhenti. Seru sekali, bukan?

2. Black Hole – Mapettang

(Photo Credit: Bugis Waterpark)

Uji lagi keberanian kamu di wahana Black Hole. Seperti namanya, kamu benar-benar akan memasuki lubang hitam saat memasuki Black Hole. Namun, tak perlu takut karena terowongan 200 meter ini didesain dengan semburan warna-warna cerah yang membuat pengalaman kamu semakin seru.

3. Aquatube – Pipa Wae

(Photo Credit: Bugis Waterpark)

Wahana yang satu ini tak boleh kamu lewatkan. Rasakan keseruannya dengan cara menaiki tangga perosotan setinggi 18 meter, kemudian meluncur pada aliran air sepanjang 250 meter. Melewati terowongan pertama, kamu akan keluar di mangkuk raksasa yang akan membuat berputar. Selanjutnya, kamu akan dibawa meluncur kembali melalui sebuah lubang yang terletak di tengahnya. Seru sekali!

4. Multi Slide – Tappasorong

(Photo Credit: Bugis Waterpark)

Di wahana ini, kamu tidak perlu menggunakan ban. Cukup menggunakan alas seluncur, kamu akan meluncur sepanjang 14 meter dengan cepat pada 1 dari 4 lajur yang ada. Meski tidak memiliki terowongan, Multi Slide dijamin akan membuat adrenalin terpacu karena kamu akan dibawa meluncur sambil tengkurap. Berani untuk mencobanya?

5. Free Fall – Matanre

(Photo Credit: Bugis Waterpark)

Free Fall memiliki arti ‘terjun bebas’, dan memang itu yang akan kamu lakukan di sana. Tanpa ban dan alas seluncuran, kamu meluncur pada air setinggi 18 meter. Siapkan diri, tarik napas, dan biarkan gravitasi menarik kamu turun sepanjang 150 meter. Sampai di bawah, dijamin kamu akan ketagihan untuk mencobanya lagi!

Berani menantang diri ataupun orang terdekat kamu di Bugis Waterpark?Kamu bisa mencobanya sekarang. Dengan easy access, kamu akan dimudahkan untuk memulai petualangan seru di wahana-wahana mendebarkan di sana. Yuk, beli tiketnya diTraveloka.com!

Baca juga13 Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Bandung
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan