5 Wahana Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia!

5 Wahana Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia!

Jika kamu ingin mencoba sesuatu yang menantang untuk Halloween , maka bermain di wahana rumah hantu adalah pilihan yang tepat, karena di akhir bulan Oktober ini, berbagai wahana rumah hantu di seluruh dunia membuka pintu mereka untuk pengunjung. Ingin tahu rumah hantu mana saja yang paling menyeramkan di dunia? Simak daftar berikut ini.

 

Labyrinth of Fear – Fujikyu Highlands, Jepang

Wahana rumah hantu yang berlokasi di Fujikyu Highland ini awalnya adalah sebuah pabrik tua yang direnovasi menjadi layaknya sebuah rumah sakit. Konon, konsep wahana ini diambil dari cerita tentang sebuah rumah sakit di mana dokter-dokter membunuh para pasien, menjual organ-organ tubuh mereka secara ilegal, dan membuang apa pun yang tersisa. Setelah melalui berbagai eksperimen, rumah hantu satu ini jadi salah satu yang paling menantang nyali pengunjung yang paling berani sekalipun.

Basement of the Dead – Illinois, Amerika Serikat

Bertempat di daerah industri yang tak jauh dari kota Chicago, wahana Basement of the Dead mengajak para pengunjung berkeliling di dalam pabrik yang berusia ratusan tahun ini. Menurut situs resmi wahana ini, sebuah kecelakaan kerja yang menewaskan dua pekerja menyebabkan pabrik ini berhenti beroperasi. Tak lama setelah pabrik ini kosong, penduduk sekitar menyaksikan beberapa kejadian mistis di areal pabrik ini, yang membuat para pengunjung berpikir ulang sebelum memasukinya.

 

Lost Souls Alley – Krakow, Polandia

Bukan hanya beroperasi sebagai wahana rumah hantu yang mengajak pengunjung tur keliling lorong-lorong menyeramkan, Lost Souls Alley juga mempunyai konsep escape game, di mana penjung akan dibagi ke dalam kelompok. Nantinya tiap kelompok akan diberikan sebuah senter dan diharapkan untuk mencari jalan keluar dari rumitnya kompleks apartemen yang menyeramkan ini. Pastinya, hanya yang mampu berpikir jernih di tengah seramnya Lost Souls Alley yang dapat menemukan jalan keluarnya.

Fright Night – Walibi Holland, Belanda

Setiap bulan Oktober, taman hiburan Walibi Holland membuka wahana mereka yang paling menyeramkan: Halloween Fright Night. Wahana ini terdiri dari empat zona berhantu dengan keistimewaannya masing-masing. Namun, menurut para pengunjung Hollywood Mansion di wahana ini mempunyai kesan tersendiri, di mana monster dari beberapa film Hollywood ternama seperti Saw bermunculan dan menguji keberanian setiap pengunjung yang ada.

Halloween Horror Nights – Universal Studios, Singapura

Jika kamu mencari wahana rumah hantu yang menyeramkan dan dapat dijangkau dari Indonesia, kamu tak boleh melewatkan Halloween Horror Nights yang digelar setiap bulan Oktober di Universal Studios Singapura. Bertema 7 Deadly Sins, wahana ini terdiri dari lima rumah hantu yang masing-masing dihuni oleh makhluk yang menguji nyali para pengunjung serta dua scare zones di mana kamu harus berhadapan dengan beragam zombie digital dalam sebuah pertempuran laser tag.

Bagi kamu yang sudah tak sabar untuk menguji nyali di Halloween Horror Nights, kamu dapat memesan tiket masuknya sekarang, dengan harga khusus mulai dari Rp499.999 hanya di Traveloka!

 

5 Shares
Share5
Pin
Share
Tweet
+1