Batik Air: Maskapai Full-Service dari Lion Air Group

batik air pesawat

Maskapai penerbangan murah utama Lion Air meresmikan peluncuran maskapai anak usahanya Batik Air di segmen full-service, dengan penerbangan komersil pertamanya melayani rute Jakarta – Manado pada 3 Mei 2013 yang lalu. Tidak seperti Lion Air yang melayani penerbangan murah LCC (low-cost carrier), Batik Air menyatakan kesiapannya dalam bersaing dengan maskapai full-service satu-satunya di Tanah Air yaitu Garuda Indonesia.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait optimis akan kesanggupan Batik Air dalam menawarkan layanan berkualitas premium dengan kisaran harga yang sangat kompetitif. Selain itu, ketepatan waktu dalam penerbangan juga menjadi prioritas utama Batik Air.

Batik Air berencana untuk mengoperasikan enam armada pesawat sampai akhir tahun ini serta dua armada tiap bulannya mulai tahun 2014. Untuk saat ini, Batik Air melayani rute ke delapan kota di Indonesia yaitu Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, Manado, Pekan Baru, Ujung Pandang, Ambon dan Balikpapan. Untuk mencapai target load factor sebesar 90% sampai akhir tahun ini, Batik Air menawarkan serangkaian promo menarik.

Batik Air di Traveloka.com

This entry was posted in Berita Penerbangan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

2 Comments

  1. Posted May 21, 2013 at 15:00 | Permalink

    woooow~~~ treveloka ad ga promo batik air??????

    • Posted May 22, 2013 at 10:54 | Permalink

      Hai sumarto wonodikromo,

      Ada kursi promo Batik Air dalam jumlah terbatas :) Bisa langsung ketikkan http://traveloka.com di browser kamu dan langsung melakukan pencarian harga terbaru.

      Terima kasih dan selamat mencari tiket pesawat promo Batik Air dengan Search Engine Tiket Pesawat Traveloka.com!

Post a Comment

Your email is never published nor shared.

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


7 × three =